Galaxy Z Fold 5 Berikan Tips dan Trik untuk Foto di Malam Hari

JABARESKPRES – Salah satu keunggulan Samsung Galaxy Z Fold 5 adalah mengambi foto dengan kualitas terbaik meski dalam kondisi minim cahaya.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, hasil foto yang sangat sempurna dengan kualitas tanpa ada noise atau foto dalam keadaan buram.

‘’Keunggulan ini menjadikan Samsung Galaxy Z Fold 5 bisa diandalkan untuk melakukan berbagai aktivitas atau kegiatan membuat berbagai konten di malam hari,’’ ujar Verry dalam keterangannya.

Samsung GaLaxy Z Fold 5 juga memiliki desain sangat menarik dengan model bisa diipat sehingga lebih simpel dan praktis.

Galaxy Z Fold 5 dilengkapi dengan berbagai fitur seperti night mode hingga menghasilkan foto dengan kualitas Expert RAW.

Menurut Verry, ketika digunakan untuk mengambil foto minim cahaya, smartphone ini menghasilkan kualitas sangat baik sehingga dengan leluasa dapat mengkreasikan berbagai momen dalam pengambilan gambar.

‘’Mengambil foto gedung dengan gaya Cityscape di malam hari bukan menjadi kendala ketika menggnakan Samsung Galaxy Z Fold 5,’’ kata dia.

Selain itu, flex mode smartphone ini didudukung dengan software canggih dan prosesor paling powerful.

Berikut review hasil foto Samsung Galaxy Z Fold 5 ketika digunakan mengambil foto di malam hari.

Konten Hyperlapse tetap cerah dengan Kondisi low light

Salah satu keungulan Smartphone ini adalah fitur Nightography. Fitur ini membuat hasil jepretan foto dimalam hari memiiki kualitas sangat indah dan memukau.

Nightography bisa ditingkatkan dengan pemrosesan Artificial Intelligence (AI) dan bisa diaktifkan dengan sangat mudah dengan cukup memilih ‘Night’ pada kamera.

Selai itu fitur hyperlapse akan mengahasilkan konten dan hasil foto lebih aesthetic dengan latar belakang gedung-gedung dan geerlap ampu di malam hari.

Cara Aktifkan Fitur Hyperlapse

Pegguna Smatphone cukup buka kamera pada di layar utama. Setelah itu ilih menu lainnya dan pilih fitur Hyperlapse. Kemudian aktifkan Cover Screen Preview yang terletak di pojok kanan atas.

Jika ingin mengambil anggel foto lebih estetik, Samsung Galaxy Z Fold 5 bisa dilipat untuk menyesuaikan angle yang diinginkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan