Anies-Imin Naik Land Rover Klasik ke KPU, Segini Harganya!

JABAR EKSPRES – Hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023, KPU RI melaksanakan hari pertama pendaftaran bakal pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pemilihan umum (pemilu) 2024 di Jl. Imam Bonjol No.29, Jakarta.

Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (pasangan AMIN), berangkat dari Kantor DPP NasDem menggunakan mobil Land Rover atap terbuka. Kompak mengenakan kemeja putih, mereka berdiri di atas mobil sembari menyapa pendukungnya yang berkumpul di sepanjang jalan.

Anggota KPU RI Idham Holik, membenarkan bakal pasangan capres dan cawapres akan melakukan pendaftaran di Kantor KPU RI, Jakarta hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023.

BACA JUGA: Riuh! Pendukung Anies-Cak Imin Padati Gedung KPU RI

“Pada 19 Oktober, dua gabungan parpol telah memberitahukan rencana pendaftaran bapaslon presiden-wakil presidennya,” tutur Idham melalui keterangan resmi.

“Partai NasDem, PKB, dan PKS jam 08.00 WIB. Kedua, PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo pada jam 11.00 WIB,” imbuhnya.

Naik Land Rover Tua Klasik Sambil Menyapa Pendukung

Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (pasangan AMIN), terlihat menaiki Land Rover tua klasik seri dua keluaran tahun 1967. Anies sudah dikenal senang menaiki kendaraan vintage.

Seperti halnya saat Anies terakhir kali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2022 lalu, dirinya meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta dengan Vespa Sprint tahun 1968.

Penuh gaya, sekarang Anies dan Cak Imin datang dengan Land Rover Klasik Seri 2 keluaran tahun 1967. Land Rover sendiri adalah salah satu merek perusahaan mobil asal Inggris.

BACA JUGA: Pakai Land Rover Atap Terbuka, Pasangan Anies Imin Datangi KPU Hari Ini

Seringkali kita melihat mobil jenis Land Rover dengan atap terbuka berada di luar perkotaan seperti daerah perhutanan, perladangan, gurun pasir, dan sebagainya. Namun, kali ini kita bisa melihatnya yang sedang datang ke Kantor KPU RI.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Jabar Ekspres, mobil Land Rover Klasik yang dinaiki pasangan AMIN harganya mencapai Rp450 jutaan. Menurut data Samsat DKI Jakarta, dari plat nomor B 8165 HH dari mobil tersebut, warna asli mobilnya biru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan