Infinix GT 10 Pro: Spesfikasi Kelas Atas, Tapi Ga Bikin Kantong Terkuras

JABAR EKSPRES –  Secara resmi, Infinix GT 10 Pro resmi diluncurkan di India dengan harga 20 ribu Rupee atau sekitar Rp3,6 juta. Smartphone ini memiliki spesifikasi kelas wahid, namun memiliki harga yang tidak nyelekit.

Infinix GT 10 Pro telah berhasil mencuri perhatian dari beragam kalangan di India dan Indonesia, terkhususnya pengguna Infinix dan penggemar HP. Banyak diantara mereka yang menantikan peluncuran smartphone tersebut di Indonesia karena memiliki harga yang lebih ramah di kantong andai dibandingkan dengan Poco F5.

Spesifikasi Infinix GT 10 Pro

Infinix GT 10 Pro memiliki layar IPS LCD atau AMOLED 6,7 inci (atau lebih besar) dengan resolusi minimal 1080 x 2400 piksel atau lebih tinggi. Dengan begitu, smartphone tersebut dapat melakukan refresh rate 120Hz dengan takson paling rate 360Hz sehingga hasil sentuhan pada layar menjadi optimal.

Perusahaan memberikan perlindungan untuk mata penggunanya. Selain itu, smartphone ini memiliki kecerahan hingga 900 nits yang membuat smartphone tersebut dapat cerah maksimal.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Z Fold 4, Tawarkan Fitur untuk Para Pegiat Digital

Smartphone ini memiliki chipset kelas menengah atau kelas menengah ke atas, yakni MediaTek Dimensity 8050 berfabrikasi 6 nanometer dengan banyak inti dan kekuatan pemrosesan yang layak. Chipset ini sama seperti yang digunakan pada Infinix Note 30 VIP dan Techno Camon 20 Pro 5G sehingga memiliki tenaga yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Infinix GT 10 Pro mendukung jaringan 5G sehingga selangkah lebih maju. Lalu, smartphone ini memiliki sistem Android atau OS terbaru, yaitu Android 13.

Hadir dengan penyimpanan mulai dari 128 GB hingga 256 GB, membuat banyak ruang penyimpanan di HP ini. Hal ini juga didukung dengan RAM yang lega, 8 GB. Lalu, ada virtual RAM pada smartphone ini. Jadi, ada RAM sebanyak 16 GB pada Infinix GT 10 Pro ini.

Keunggulan pada smartphone ini adalah baterainya yang badak, yakni 5000 mAh sehingga dapat dipakai untuk waktu penggunaan yang lama. Cocok banget untuk para gamers atau pekerja lapangan. Jikalau habis pun, HP ini dilengkapi dengan fast charging dengan kapasitas 45 watt.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan