Jangan Sampai Ketinggal, Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Sudah Dipasarkan Loh!

Pengguna juga bisa mengambil gambar yang luar biasa dari berbagai angle yang kreatif secara hands-free menggunakan FlexCam.

Samsung Galaxy Z Flip 5 hadir dengan peningkatan solusi artificial intelligence (AI) dengan dukungan Algoritma image signal processing (ISP).

Fitur ini dapat mengoreksi noise ketika mengambil foto dalam kondisi gelap seraya meningkatkan kualitas detail dan tone warna.

Untuk pengambilan Foto dari jarak yang jauh pun lebih jernih dengan digital zoom 10x

Penawaran Samsung Galaxy Z Fold 5

Memiliki desain lebih powerful yang diperuntukan produktivitas tinggi. Dilengkapi dengan layar besar dan baterai tahan lama, Smartphone ini masih paling ramping di kelasnya.

Galaxy Z Fold 5 mentransformasi produktivitas yang terus berevolusi dengan Multi Window dan App Continuity hingga ke berbagai fitur pendukung lainnya.

Samsung Galaxy Z Fold 5 juga dilengkapi dengan S Pen Fold Edition yang telah disempurnakan untuk mendukung berbagai pekerjaan.

Fitur Multi Window dan Advaced Taskbar akan memudahkan multi-tasking sehingga produktivitas dapat dilaksanakan lebih efesien dan efektif.

S Pen Fold Edition didesain lebih ramping dan memudahkan konsumen untuk mencatat di layer utama.

Untuk layar utama berukuran 7,6 inci menawarkan tampilan luas tanpa gangguan sehingga pengguna bisa menikmati film favoritnya, portrait maupun landscape.

Dengan tingkat kecerahan yang telah ditingkatkan lebih dari 30% menjadi hingga 1.750nits.

Samsung Galaxy Z Fold5 didukung dengan chipset unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy.

Dengan begitu untuk sesi bermain game secara maraton akan tidak akan mempengaruhi performa karena memiliki sistem pendingin terbaru.

Setelah resmi dipasarkan kedua smartphone ini bisa didapatakan pre-order mulai 26 Juli 2023 dan akan didapatkan secara langsung pada 11 Agustus 2023 nanti. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan