Jangan Sampai Ketinggal, Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, Sudah Dipasarkan Loh!

JABAREKSPRES – Setelah ditunggu-tunggu peluncurannya Smartphone canggih Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 akhirnya diluncurkan secara resmi oleh Samsung Electronics Co., Ltd.

Smartphone ini  merupakan generasi kelima dari jenis foldable Galaxy sebelumnya yang telah laris manis di pasaran.

Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 memberikan pengalaman berbeda untuk setiap penggunanya dengan desain Sleek dan compact.

President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics TM Roh mengatakan, Samsung merupakan produsen Smartphone pertama yang mengeluarkan handphone jenis lipat.

Perpaduan ini dikombinasikan dengan resolusi kamera yang paling jernih dan kaya fitur. Sehingga dapat mengambil gambar dengan kreatif dari berbagai angel.

‘’Untuk urusan performa, Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 tidak perlu diragukan lagi,’’ ujar TM Roh dalam keterangannya.

Menurutnya, Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 merupakan komitmen untuk pengguna gadget dengan dukungan inovasi.

Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5 didesain untuk memenuhi ekspektasi konsumen. Layar utama dilengkapi struktur lapisan yang dapat tahan terhadap guncangan dengan dukungan IPX8 , rangka Armor Aluminum, dan Corning® Gorilla® Glass Victus®2.

Struktur lapisan ini dipasang di Flex Window dan bagian belakang perangkat. Untuk engsel memiliki struktur rel ganda yang mampu meredam benturan eksternal.

Untuk cover Screen Galaxy Z Flip 5 dapat digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi dan widgets dengan Flex Window terbaru 3,78 kali lebih besar  dari generasi sebelumnya.

‘’Fitur ini memberikan keleluasaan untuk menampilkan berbagai informasi yang dipbutuhkan pengguna,’’ kata dia.

Hal ini memberikan lebih banyak pilihan kustomisasi, termasuk grafik jam informatif yang sesuai dengan tampilan jam dari Galaxy Watch6 Series milik pengguna serta rangka yang stylish. Sedangkan untuk kartu NFC juga bisa diganti-ganti, untuk opsi personalisasi yang lebih luas.

‘’Dengan Widgets ini pengguna bisa dengan lelauasa melihat tampilan layar dengan berbagai kebutuhan,’’ ujarnya.

Penawaran Samsung Galaxy Z Flip 5

Galaxy Z Flip 5 juga menawarkan pengalaman kamera paling serba guna dengan kamera belakang menggunakan Flex Window yang lebih besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan