Pensiunan ASN, TNI, Pori dan BUMN Dapat Peluang untuk Agen Kurir Mantap  

JABAREKSPRES – Untuk memberdayakan para pensiunan agar tetap produktif Bank Mandiri Taspen memberikan peluang kepada pesiunan untuk menjadi agen kurir mantap bersama kilat PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI).

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber Sinaga mengatakan, program Agen Kurir Mantap merupakan inovasi penciptaan paket usaha baru berupa kemitraan gerai Agen Kurir TIKI untuk nasabah Bank Mandiri Taspen.

Program ini juga merupakan wujud dari salah satu pilar Mantap Indonesia yakni pilar Mantap Sejahtera.

Menurutnya, mayoritas nasabah Bank Mandiri Taspen adalah pesiunan ASN, TNI / Polri dan pensiunan BUMN lainnya.

Dia menilai, saat ini banyak pensiunan yang berminat memiliki aktivitas yang menghasilkan. Namun dengan resiko terkendali.

‘’Nah solusinya adalah kemitraan dengan TIKI ini lewat Agen Kurir Mantap,” ujar Elmamber.

Program Agen Kurir Mantap ini merupakan kesempatan usaha yang memiliki prospek sangat baik.

Program Agen kurir Mantap bekerjasama dengan TIKI yang merupakan perusahaan jasa pengiriman yang telah berpengalaman 53 tahun di bidang logistik dan memiliki cabang di seluruh Indonesia.

“Tentunya resikonya akan termediasi dengan baik, dan prosepek bisnisnya juga baik san sangat baik dijadikan peluang bisnis untuk para pensiunan,’’ kata dia.

Pihaknya optimis Agen Kurir Mantap akan menjadi paket usaha baru menjanjikan bagi para nasabah Bank Mandiri Taspen.

Dia pun berharap, gerai Agen Kurir Mantap akan semakin tumbuh dan berkembang di kota-kota lainnya di Indonesia.

“Sesuai tagline kami Tiada Kata Pensiun untuk Berkarya, diharapkan program ini bisa menciptakan wirausaha – wirausaha baru yang produktif dan sejahtera,” ujarnya.

Direktur Utama TIKI menuturkan Yulina Hastuti mengatakan, kerjasama antara TIKI dan Bank Madiri Taspen merupakan bentuk kolaborasi yang memberikan pemberdayaan kepada masyarakat. Khususnya para pensiunan.

Menurutnya, banyak keuntungan yang didapatkan bagi para nasabah yang ingin menjadi Agen Kurir Mantap.

Untuk benefitnya tentunya akan mendapatkan penghasilan tambahan karena memiliki usaha dalam bentuk jasa pengiriman barang yang sudah bekerjasama dengan TIKI.

Yang pasti dengan menjadi Agen Kurir Mantap para pensiunan akan terbantu untuk tetap aktif dan memiliki penghasilan di masa pensiunnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan