Haechan Akan Hiatus, SM Entertainment Jelaskan Alasannya

JABAR EKSPRES- Personel anggota dari grup idola NCT, Haechan, dipastikan akan absen dari sejumlah aktivitas grupnya bersama sub-unit NCT DREAM karena kondisi kesehatannya.

Soompi.com, pada hari Minggu, melaporkan bahwa agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan tidak akan berpartisipasi dalam perayaan ulang tahun ketujuh NCT DREAM. Selain itu, ia juga tidak akan tampil bersama NCT DREAM di acara “Inkigayo” untuk kanal SBS serta acara jumpa penggemar yang dijadwalkan berlangsung setelahnya.

“Kami mengumumkan bahwa anggota grup NCT Dream, Haechan, tidak akan berpartisipasi dalam jumpa penggemar grup hari ini,” tulis SM Entertainment dalam keterangannya.

Baca juga:  LINK Ujian Tebak Gambar NCT Dream, Fans Sejati Pasti Bisa Jawab!

Dalam keterangan tersebut, agensi menjelaskan bahwa Haechan tiba-tiba merasakan sakit di bahu dan punggungnya lebih awal pada hari itu, sehingga sulit baginya untuk bergerak. SM Entertainment juga menyampaikan bahwa meskipun Haechan langsung pergi ke rumah sakit untuk perawatan (karena insiden tersebut terjadi di akhir pekan), ia harus menunggu hingga hari Senin untuk pemeriksaan dan diagnosis menyeluruh.

SM Entertainment juga menyatakan bahwa karena “khawatir ia mungkin mengalami cedera serius jika melanjutkan jadwalnya,” Haechan akan mengambil cuti sementara dari semua kegiatan grup yang dijadwalkan untuk akhir pekan ini. Pihak agensi juga meminta maaf kepada para penggemar dan akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kondisi kesehatan Haechan.

Baca juga:  Lirik Lagu Broken Melodies – NCT Dream lengkap dengan Terjemahan,  Kisah Cinta Terpisahkan Jarak

Sementara itu, enam anggota NCT DREAM lainnya, yaitu Mark, Jeno, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung, tetap akan tampil di episode “Inkogayo” pada tanggal 23 Juli 2023.

Sebelumnya, NCT DREAM baru saja kembali dengan album baru berjudul “ISTJ” pada awal pekan ini. Album “ISTJ” menampilkan musik dengan genre hybrid hip hop dance dan lirik yang berbicara tentang pematahan stigma dari MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) atau kepribadian seseorang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan