Atas Beredarnya Video Kontroversi, Julie KISS OF LIFE Minta Maaf

JABAR EKSPRES- Julie, anggota girl grup K-pop KISS OF LIFE, secara pribadi meminta maaf atas video lama yang baru-baru ini kembali beredar di mana dia menyanyikan lirik lagu “Strange Clouds” milik B.o.B.

Anggota girl grup rookie tersebut terjerat dalam kontroversi karena video lama tersebut yang kembali menyebar di media daring.

Dalam video tersebut, Julie menyanyikan lagu “Strange Clouds” dengan lirik rap aslinya, yang mengandung N Word (kata kasar).

Baca juga: Idol Grup THE BOYZ Akan Segera Comeback, Kapan?

Menanggapi hal ini, pada 23 Juli waktu Korea Selatan, Julie melalui akun Twitter resmi KISS OF LIFE membagikan permintaan maaf pribadi dalam bahasa Inggris.

“Ini Julie dari KISS OF LIFE. Sebuah video lama telah muncul kembali di mana saya, tanpa cukup memperhatikan, menyanyikan lirik asli dari lagu yang menyertakan kata tertentu, yang sangat saya sesali,” ungkap Julie seperti yang dilaporkan Soompi, Minggu.

Baca juga:  Yugyeom GOT7 Gandeng Lee Hi Buat Single Terbaru

“Kejadian ini membuat saya menyadari bagaimana tindakan ceroboh saya dapat menyebabkan kerugian bagi banyak orang dan selama 6 tahun masa pelatihan saya, saya terus belajar dan tumbuh sebagai pribadi yang lebih dewasa,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Julie menyatakan bahwa dia berkomitmen untuk lebih berhati-hati dan cermat agar menghindari kesalahan serupa di masa mendatang.

“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua orang yang mungkin telah merasa terluka karena tindakan saya. Saya akan berusaha menunjukkan sisi diri saya yang lebih baik dan terus berkembang di masa depan. Terima kasih atas pengertian Anda,” tutup Julie dalam cuitannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan