Tempat Ngopi di Bandung dengan View 180 Derajat, Bikin Hati Adem!

JABARESKPRES – Berbagai tempat ngopi di Bandung atau Coffee Shop menyuguhkan berbagai macam konsep untuk menarik para pecinta kopi.

Keberadaan Coffee Shop sebetulnya sudah sangat menjamur. Hampir di setiap sudut di Kota Bandung terdapat Coffee Shop dengan menyuguhkan sajian kopi yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Meski begitu, jika ingin mencari tempat ngopi di Bandung dengan suasana berbeda, berikut ini akan diulas salah satu tempat ngpi yang memiliki suasana adem dan sejuk.

Tempat Ngopi asyik dan menarik yang akan kami ulas disini adalah Cafe Senja.

Alamat Tempat Ngopi di Bandung Cafe Senja

Cafe Senja alamatnya tidak jauh dengan pusat Kota Bandung. Tepatnya di Jalan Jatihandap, Desa Mandala Mekar, Kabupaten Bandung.

Jika ingin ke cafe senja harus terlebih dahulu melalui Jalan Jatihandap. Jalan ini terletak tepaat di depan Terminal Cicaheum Kota Bandung.

Dari terminal Cicaheum jarak tempuh menuju cafe senja hanya sekitar 1 kilometer.

Untuk menuju ke lokasi akses jalan sudah sangat bagus. Sehingga bisa dilalui oleh kendaraan roda empat mapun motor.

Keunikan Tempat Ngopi di Bandung Cafe Senja

Kafe Senja sendiri terletak diatas bukit, sehingga kalian harus pastikan kondisi rem kendaraan berfungsi dengan baik.

Sesuai dengan namanya keberadaan di cafe ini, kalian akan disungguhkan dengan panorama pemandangan Kota Bandung yang begitu luas.

Pemandangan di tempat ini juga akan menyuguhkan panorama sunset yang sangat indah.

Jadi sambil menunggu matahari terbenam, kalian bisa menikmati secangkir kopi panas yang disugguhkan dengan berbagai aneka macam cemilan.

Jika ingin menikmati gemerlapnya view lampu Kota Bandung, mengunjungi cafe senja pada malam hari juga akan membuat suasana semakin romantis.

Menu Makanan di Cafe Senja

Bukan hanya berbagai jenis Kopi, ditempat ini berbagai hidangan makanan dan minuman disugguhkan untuk pengunjung.

Untuk harganya sendiri sangat murah dan dijamin tidak membuat kantong bolong. Satu gelas Cofee Latte hanya dibandrol dengan harga Rp 20 ribu saja.

Sedangkan untuk fasilitas parkir cukup luas dan pada bagian samping ada masjid kecil yang bisa digunakan untuk beribadah solat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan