Viral! Usaha franchise Neynisfood Kirim Buah Busuk ke Mitra Bisnis

JABAREKSPRES – Mitra bisnis Neynisfood meluapkan kekecewaannya di media sosial karena merasa kesal dengan komitmen usaha Franchise yang tidak profesional

Hal ini diungkapkan oleh pemilik akun akun twiter @febrysimbolon0 yang mengaku sebagai korban dari sistem bisnis Neynisfood.

Dalam postingannya, Febry menceritakan, Neynisfood merupakan perusahaan Franchise yang menjual makanan berupa salad buah.

BACA JUGA: 72 Persen Masyarakat Terima Politik Uang, KPK Gagas Hajar Serangan Fajar!

Akan tetapi dalam menjalankan usaha, para mitra bisnis diwajibkan untuk membeli buah kepada pedagang yang ditujuk perusahaan Franchise itu.

Akan tetapi buah-buahan yang dikirimkan dalam kondisi busuk dan tidak segar. Sehingga sangat merugikan mitra yang sudah terlanjut mengikuti bisnis franchise itu.

‘’Dan yang lebih parahnya lagi, kalian memberikan ke kami, para Franchise, BUAH-BUAH BUSUK INI!!!,’’ tulis Febri Simbolon dalam postingannya.

BACA JUGA: Kembangkan Buah Anggur Selepas Tugas jadi Babinsa

Febri Simbolon mengaku sudah menghubungi pihak Neynisfood. Akan tetapi tidak ditanggapi dengan serius.

Febri dan para mitra bisnis Neynisfood juga sudah melayangkan surat terbuka kepada Dwi Annisa dan Nesya Anastasya selaku owner Neynisfood. Namun belum mendapat tanggapan.

Tidak itu saja berdasarkan penelusuran, banyak dari mitra bisnis Neynisfood mengaku kecewa dengan sistem bisnis yang diterapkan.

BACA JUGA: Rekomendasi Penjual Gorengan Legend di Kota Bandung, Gurih Renyah di Lidah!

Untuk diketahui, usaha dari Nenisfood sendiri sempat viral dan meledak di jagat media sosial yang dipasarkan melalui Tik Tok dan Instagram.

Banyak orang yang tertarik untuk bekerjasama dengan Neynisfood untuk menjadi mitra bisnis menjual salad buah dengan Neynisfood dengan tawaran yang menggiurkan.

Akan tetapi pada kenyataannya banyak mitra neynisfood yang mengungkapkan kekecewaannya di media sosial karena merasa tidak ditanggapi dengan baik.

BACA JUGA: Aksi Heroik Masinis Selamatkan Penumpang Kereta Api Brantas

Pemiliknya memiliki akun Instagram @nesya.anastasya. Akun ini sempat mendapat hujatan dari nitizen dan menjadi viral karena perilaku pemilik dianggap sombong dan tidak ramah terhadap mitra-mitra bisnisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan