Baru! Ada Fitur Rekomendasi Stiker WhatsApp, Cek disini Caranya!

JABAR EKSPRES – Aplikasi WhatsApp saat ini mengeluarkan fitur terbaru yang semakin mempermudah pengguna dalam memilih stiker yang ingin digunakan. Fitur rekomendasi stiker WhatsApp ini sudah tersedia dalam aplikasi beta versi 2.23.14.16 untuk Android dan bisa dipakai oleh pengguna iOS.

Untuk menggunakan fitur ini sangat mudah. Pengguna hanya perlu membuka obrolan/chat di WhatsApp. Selanjutnya tinggal memilih suatu emoji, dan nantinya akan muncul rekomendasi stiker yang sesuai dengan emoji tersebut yang bisa digunakan oleh pengguna.

Selain itu, pengguna juga bisa menuliskan kata benda, kata sifat dan lainnya. Jika sesuai dengan stiker maka akan muncul fitur rekomendasi.

Baca Juga: 6 Cara Mengetahui Nomor WA Diblokir, Sudah Tahu?

Dengan adanya fitur rekomendasi stiker ini, pengguna WhatsApp menjadi lebih mudah dalam menuliskan obrolan. Misalnya saja saat pengguna mencantumkan emoji menangis, maka akan muncul rekomendasi stiker yang menggambarkan ekspresi menangis.

Kelebihan dengan menggunakan fitur baru ini adalah pengguna lebih dimudahkan dalam memilih stiker. Sehingga tidak perlu lagi melakukan scroll pada galeri stiker yang tersedia.

Namun, berdasarkan pengalaman penulis sendiri, beberapa rekomendasi stiker yang muncul ada yang kurang sesuai dengan yang kita maksud.

Baca Juga: Lengkap! Ini Cara Transfer Chat WhatsApp Pakai QR Code

Selain itu, banyaknya rekomendasi stiker yang muncul juga akan bergantung pada banyaknya stiker yang dimiliki atau diunduh oleh pengguna.

Kabarnya fitur terbaru ini masih dalam uji coba. Karena belum semua pengguna yang bisa mengakses fitur ini. Semoga fitur ini kedepannya semakin diperluas dan lebih mempermudah pengguna WhatsApp.

Nah, demikianlah informasi mengenai fitur rekomendasi stiker di WhatsApp yang bisa kamu coba, semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan