Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Nokia N73 5G! Punya RAM, Kamera dan Baterai Juara!

JABAR EKSPRES – Nokia diduga kembali menghadirkan ponsel terbaru dengan spesifikasi menonjol dengan seri Nokia N73 5G. HP terbaru ini digadang-gadang menjadi ponsel terbaik di tahun 2023 dengan spesifikasi yang sangat canggih.

Pada tahun 2023 ini, berbagai perusahaan elektronik dengan gencar meluncurkan ponsel seri terbaru. Di tengah persaingan tersebut, merek HP Nokia yang sempat merajai pasar di era tahun 2000-an tidak ketinggalan ikut meramaikan persaingan dengan produk terbarunya.

N73 5G dirumorkan sebagai HP Nokia termahal yang akan segera rilis di Indonesia. Kabarnya seri ini memiliki fitur-fitur yang handal dengan RAM dan penyimpanan yang sangat besar. Selain itu, HP keluaran terbaru dari Nokia ini dikatakan memiliki kapasitas baterai jumbo dengan kamera yang canggih.

Penasaran bagaimana spesifikasi dari N73 5G? Simak selengkapnya dalam ulasan yang tersedia di bawah ini.

Baca Juga: Cek Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 12 disini, Murah dan Canggih!

Spesifikasi Nokia N73 5G

Dilansir dari berbagai sumber, dikabarkan HP ini memiliki layar AMOLED yang berukuran 6,9 inci dengan resolusi 1400 x 3200 piksel. Selain itu didukung juga dengan fitur refresh rate 120 Hz.

HP ini juga menghadirkan performa kencang dengan adanya prosesor Qualcomm Snapdragon 870. Adapun untuk sistem operasi (OS) yang digunakan dikabarkan dibekali dengan Android 13.

Untuk bagian RAM, berdasarkan kabar yang beredar HP Nokia ini memiliki tiga opsi, diantaranya 8 GB, 12 GB, dan 16 GB. Sementara itu, untuk penyimpanan internal yang tersedia diantaranya adalah dengan kapasitas 256 GB dan 512 GB.

Beralih ke kamera, hadir lima kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 200 MP + 12 MP + 8 MP + 2 MP (depth sensor) + 2 MP (auto-focus). Sedangkan untuk kamera depannya dibekali dengan resolusi 32 MP.

Baterai dari HP ini juga dikabarkan memiliki kapasitas jumbo yakni sebesar 7850 mAH yang dapat tahan seharian dipakai. Serta terdapat juga dukungan fitur konektivitas jaringan 5G.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 12, Harga Murah Spesikasi Unggulan!

Bocoran Harga

Belum ada keterangan resmi mengenai harga dari HP terbaru ini. Namun, berdasarkan sumber yang beredar, HP Nokia N73 5G dibanderol dengan harga yang sangat fantastis yaknis sebesar Rp 20 jutaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan