Madonna Tunda Tur Konser Setelah Masuk ICU

JABAR EKSPRES- Menurut keterangan dari manajer penyanyi Madonna, Guy Oseary, Madonna telah menunda jadwal tur konsernya di beberapa kota di Amerika Utara dan Eropa setelah dirawat di unit perawatan intensif (ICU) karena infeksi bakteri serius. Saat ini, Madonna sedang dalam tahap pemulihan.

Pada Rabu (28/6), Oseary mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa ia menjalani perawatan intensif di rumah sakit mulai Sabtu (24/6) hingga beberapa hari berikutnya.

Sebuah sumber yang dikutip oleh People pada Kamis (29/6) menyebutkan bahwa ia telah keluar dari ICU pada Rabu (28/6). Sekarang, ia sedang menjalani proses pemulihan di rumah. Menurut sumber tersebut, kondisinya telah membaik setelah mengikuti anjuran dokter dan beristirahat.

Tur konser yang diberi judul “Madonna: The Celebration Tour” diadakan untuk memperingati 40 tahun kariernya. Awalnya, tur konser tersebut dijadwalkan dimulai pada tanggal 15 Juli 2023 di Vancouver, Kanada.

Selama tur konser, Madonna berencana mengunjungi 43 kota hingga awal tahun depan. Tur tersebut akan menampilkan katalog musiknya selama 40 tahun terakhir.

“Kami akan memberikan informasi lebih lanjut kepada semua orang sesegera mungkin, termasuk tanggal baru untuk memulai tur dan pertunjukan yang dijadwalkan ulang,” kata Oseary.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan