Banjir GRATISAN, Samsung Galaxy A34 5G Beri Benefit Free Hingga Sejutaan

JABAR EKSPRES – Saat ini adalah saat yang paling tepat untuk kamu beli HP, pasalnya Samsung sedang punya promo besar-besaran dengan memberikan benefit gede untuk konsumennya. Salah satunya untuk pembelian Samsung Galaxy A34 5G.

Samsung Galaxy A34 5G merupakan HP kelas menengah yang punya spek sekelah HP flagship. bgaimana tidak spesifikasinya sudah mirip dengan Galaxy S23 namun harganya masih empat jutaan.

Bukan hanya itu, untuk pembelian Galaxy S23 pada periode promo 1-15 Juni 2023 ini, kamu akan mendapatkan banyak gratisan.

Belum berhenti disitu, selama masa promo tersebut kamu juga bisa mendapatkan potongan harga atau diskon double, yakni Rp200.000 masih ditambah Rp200.000 lagi dengan Purchase with Purchase.

Jadi dari harga aslinya Rp4.999.000 kamu hanya perlu membayar seharga Rp4.500.000 setelah dipotong diskon Rp400.000.

Dilansir dari website resmi Samsung Galaxy A34 5G, HP yang satu ini mampu mengabadikan momen-momen istimewa dalam warna yang terang dan cerah, bahkan saat kondisinya gelap.

Fitur terbarunya Auto framing bisa menyesuaikan ukuran bingkai agar semua orang bisa muncul di kamera dengan Auto Framing.

Dari segi desain,  Galaxy A34 5G memiliki desain yang simpel dan tampilan glastic yang elegan. Samsung Galaxy A34 5G hadir dalam warna-warna cantik yang memesona dengan tiga pilihan warna Awesome Silver, Awesome Violet, dan Awesome Graphite.

Layarnya sudah menggunakan Super AMOLED 1,000 nit yang akan membuat konten-konten tetap terlihat jelas walau berada di luar ruangan. Nikmati konten yang mulus dan lancar dengan refresh rate hingga 120Hz.

Diukur secara diagonal, ukuran layar adalah 6,6 inci dalam persegi panjang penuh dan 6,4 inci ketika menghitung sudut lengkungnya. Area yang dapat dilihat lebih kecil karena sudut lengkung dan lubang kamera

Ditenagai dengan prosesor octa-core dan terhubung 5G, Galaxy A34 5G akan memaksimalkan performa baik saat bekerja atau bermain.

Ruang penyimpanannya juga sangat lega dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128/256GB, serta dukungan kartu microSD hingga 1TB.

Dengan baterai 5,000mAh (tipikal), Samsung Galaxy A34 5G dapat digunakan dalam waktu lama, jika hanya standby bisa bertahan hingga dua hari tanpa dicharge. Serta mengoptimalkan daya tahan baterai berdasarkan penggunaan ponsel Anda melalui Adaptive Battery.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan