Viral di TikTok, Kalkulator Hitung Waktu Jomblo, Cek Sudah Berapa Lama Kamu Putus Sama Mantan

JABAR EKSPRES – Satu lagi permainan baru yang seru dan sedang viral di TikTok, yakni Kalkulator hitung waktu Jomblo. Kamu bisa mengecek sudah berapa lama kamu putus sama mantan kamu.

Permainan kalkulator waktu jomblo ini memang masih baru namun sedang digemari, karena banyak yang penasaran seperti apa permainannya dan bagaimana cara menghitungnya.

Kalkulator waktu jomblo ini khusus buat kamu yang sampai saat ini masih jomblo, bisa jadi kamu sudah lupa kapan terakhir kamu putus sama mantan, dan karena kamu sangat menikmati kesendirianmu yang bebas hingga terlena sudah jomblo terlalu lama.

Kamu bisa menghitung sudah berapa lama menjadi jomblo dengan cara memasukkan tanggal terakhir kamu putus sama mantan.

Jika kamu lupa kapan kamu putus, kamu bisa mengontak mantan kamu untuk menanyakannya, sekaligus menyambung tali silatirohmi walau sudah tidak memiliki hubungan apapun.

Setelah mengetahui tanggal pastinya kamu putus, kamu bisa memasukkannya kedalam permainan ini dan kamu akan mendapatkan hasilnya sudah berapa lama kamu jomblo.

Hasil yang nantinya kamu dapat akan akurat, karena penghitungan sangat detail, mulai dari tahun, bulan, hari, jam, menit hingga detiknya.

Sehingga kamu akan tahu sudah berapa detik kamu menghirup udara kebebasan sebagai jomblo.

Untuk memulai permainan ini, kamu hanya perlu mengakses sebuah website yang menyediakan layanan permainan ini, yakni website ajakteman.com.

Atau untuk mempermudahnya kamu bisa langsung klik link berikut ini :

https://www.ajakteman.com/p/sendiri.html

Setelah masuk ke halaman tersebut, kamu bisa langsung ikut pernainannya, yakni dengan memasukkan tanggal kamu putus dengan mantan. Setelah itu tinggal Klik tulisan Hitung, dan sistem akan mengitung otomatis.

Kamu akan langsung mendapatkan hasilnya secara cepat dan akurat. Dan jangan kaget dengan pengitungannya yang benar-benar detail.

Kamu juga bisa mengajak temanmu sesama Jomblo untuk ikut permainan ini, caranya dengan membagikan link artikel ini di akun media sosialmu.

Selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan