HARUS COBA! Ini 4 Rekomendasi Kuliner Pedas Bandung yang Viral di TikTok

JABAR EKSPRES – Bandung memang salah satu kota di Indonesia yang terkenal sebagai surganya kuliner. Jika kamu menyukai makanan pedas, ada beberapa yang harus kamu coba saat berkunjung ke kota ini. Berikut rekomendasi kuliner pedas Bandung yang viral di TikTok dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Kuliner pedas memang punya penggemarnya sendiri. Berbagai olahan dengan cita rasa pedas memang selalu membuat ketagihan orang-orang yang memakannya.

Terdapat berbagai kuliner pedas dari Kota Kembang yang sedang ramai diperbincangkan dan viral di TikTok. Bukan hanya karena tampilannya yang menggugah, tetapi juga karena rasanya yang nikmat.

TikTok memang menjadi salah satu media sosial yang memberikan tren tersendiri di masyarakat. Bahkan kuliner pedas di Bandung juga menjadi salah satu konten yang viral dan banyak dibuat oleh konten kreator.

Berikut 4 rekomendasi kuliner pedas Bandung yang viral di TikTok dan harus kamu coba saat berkunjung ke Kota Bandung.

Baca Juga: 3 Restoran Sunda di Bandung yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Seblak Sultan

Sangat sayang kalau ke Bandung tapi melewatkan kuliner pedas yang satu ini. Seblak merupakan makanan khas Bandung yang satu ini sudah viral sejak beberap tahun yang lalu hingga banyak tersebar di daerah lain di Indonesia dengan cita rasa yang lebih bervariasi.

Namun, Seblak Sultan punya ciri khas tersendiri yang akan membuat kamu ketagihan. Pasalnya seblak ini sangat populer dangan rasa pedasnya dan menjadi salah satu kedai seblak yang paling enak di Bandung.

Ada beragam isian lengkap yang bisa kamu pilih nih, mulai dari kerupuku, bakso, ceker, tulang, cilok, batagor, kwetiaw, dan banyak lagi lainnya.

Adapun Seblak Sultan berlokasi di Jl. Sultan Agung No.11, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Untuk jam buka kedai ini dari pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Untuk satu porsi Seblak Sultan harganya berkisar Rp20.000-an saja. Cukup murah bukan untuk menjajal makanan pedas Bandung ini.

Baca Juga: Resep Udang Asam Manis Ala Restoran, Sedap Banget!

Mie Merapi

Buat yang suka dengan mie, tidak boleh ketinggalan mencoba lezat dan pedasnya Mie Merapi. Kuliner ini punya tekstur mie yang tebal dan kenyal. Selain itu, kuahnya juga terbuat dari berbagai rempah-rempah khusus.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan