HP 1 Jutaan, Spesifikasi Juara dari Samsung Galaxy A04e

JABAR EKSPRES –  Siapa yang tidak akan tergugah dengan HP 1 jutaan? Samsung Galaxy A04e hadir dengan spesifikasi juara namun punya harga yang sangat terjangkau.

HP Samsung Galaxy A04e merupakan ponsel di kelas entry-level yang cocok dipakai pengguna yang punya kebutuhan ringan.

Harga HP Galaxy A04e ini juga terbilang masuk jajaran paling murah di antara berbagai produk HP Samsung Galaxy A Series lainnya.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung A14 5G, HP Juara dengan Harga Terjangkau!

Melansir dari laman resmi Samsung.com, harga dari Galaxy A04e hanya berkisar dari Rp1.299.000 untuk varian RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

Sementar itu, untuk varian RAM 3 GB dan penyimpanan sebesar 64 GB, hanya berbeda Rp100.000 saja yakni dibanderol dengan harga Rp1.399.000.

Baca Juga: Spesifikasi HP Samsung Galaxy A34 5G, Punya Fitur Lengkap!

Spesifikasi HP Samsung Galaxy A04e

HP ini tidak memiliki banyak perbedaan dengan series A lainnya. Dari mulai layar Infinity-V yang memiliki panel IPS LCD, serta berukuran 6,5 inci yang cocok untuk berbagai aktivitas.

Teknologi HD+ yang ada dalam ponsel ini juga sudah cukup mumpuni dalam menampilkan tampilan yang jernih, tajam, dan jelas. Dibekali juga dengan refresh ratei 60 Hz.

Kemudian dari segi performa, HP ini menggunakan prosesor Octa-core 2.3GHz & 1.8 GHz. Serta menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka OneUI 4.1.

Dari segi baterai, HP ini ditopang oleh baterai berkapasitas 5.000 mAH dengan kecepatan pengisian 10 watt.

Baca Juga: Rekomendasi HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaru, Spesifikasi Mumpuni dan Terbaik

Sementara itu, untuk kebutuhan fotografi HP Galaxy A04e ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP sebagai kemara utama dan 2 MP dept camera yang dapat menampilkan efek bokeh. Sedangkan di bagian kamera depan, tersedia kamera untuk selfie 5 MP.

Ada 3 pilihan warna yang bisa Anda pilih dalam seri Galaxy A04e, diantarnya warna copper, black, dan light blue.

Selain itu, fitur-fitur lainnya yang terdapat dalam HP ini antara lain dual-SIM, Wi-Fi 2,4 GHz, konektivitas 4G, Bluetooth, USB-C, GPS, hingga jack audio 3,5 mm.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan