Jadwal Tayang Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru Epsiode 8

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi dan jadwal tayang anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru epsiode 8.

Di episode ketujuh Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru, minat Yamada pada Akane menjadi lebih menonjol setelah dia melepaskan ikatan rambutnya dengan lembut saat dia tertidur dan setelah tidak dapat menjelaskan dirinya sendiri saat Akane menanyakan alasannya.

Akane dan yang lainnya akan datang ke festival sekolah Yamada sebagai perwakilan FOS, di mana Akane dapat bertemu dengan Tsubaki, seseorang yang sepertinya menyukai Yamada. Berikut adalah update terbaru.

Episode 8 Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru akan bercerita tentang festival sekolah Yamada, di mana Akane, Eita, dan anggota guild lainnya akan hadir sebagai delegasi FOS. Tsubaki juga akan hadir, karena dia adalah seseorang yang mengkritik gameplay Yamada. Dia mungkin naksir dia.

Yamada tampaknya mendapatkan minat yang serius pada Akane, yang menjadi lebih jelas setelah dia melepaskan ikatan rambutnya tanpa mengetahui alasannya, membuat Akane juga terpana. Jalan Yamada masih panjang dalam memahami romansa; ini juga diamati ketika dia menolak staf toko serba ada.

Jadwal Tayang Anime Yamada-kun

Anime ini akan tayang dibeberapa platform streaming anime yang akan ditayangkan pada hari ini Minggu, 21 Mei 2023.

Rekap Episode 7

Yamada memikirkan seorang gadis dari masa sekolah dasar, yang dia tembak setelah dia memintanya untuk selalu bersamanya. Yamada membeli minuman tetapi menyakiti staf ketika dia menanyakan tentang namanya, meskipun dia baru saja lulus dari sekolah Yamada dan tertarik padanya. Yamada tidak mengerti apa yang dia rasakan.

Ketika dia kembali, dia menemukan Akane dan Runa tertidur, dengan rambut Akane diikat ke belakang. Dia melepaskan ikatan rambutnya tanpa membangunkannya. Yamada membuka pintu Akane dan menemukan mantan Takuma-nya, yang terkejut dengan kemunculan Yamada di rumah Akane tetapi yakin Yamada tidak berkencan dengannya. Takuma memutuskan untuk tidak bertemu Akane.

Akane mendengar semuanya tapi tidak peduli. Dia memperhatikan rambutnya tergerai, dan Yamada mengakui dia melakukannya tapi tidak bisa menjelaskan alasannya, yang membuatnya bingung. Akane mendapatkan pekerjaan di toko swalayan dekat kampusnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan