Jadwal Tayang One Piece Chapter 1084 Bahasa Indonesia

JABAR EKSPRES- Manga One Piece chapter 1084 akan dirilis pada hari Minggu , 21 Mei 2023. Bab minggu lalu akhirnya memulai penantian selama bertahun-tahun untuk mengetahui peristiwa sebenarnya dari Reverie.

Dengan kilas balik yang juga diatur menjadi multi-isu, penggemar sangat senang akhirnya mengetahui kebenaran di balik kematian King Cobra Nefertari.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk One Piece chapter 1084. Meskipun ada beberapa dugaan spoiler yang beredar, ini belum dikonfirmasi oleh komunitas pembocor untuk serial tersebut. Untungnya, penggemar telah memverifikasi informasi rilis resmi untuk edisi mendatang.

One Piece chapter 1084 akan melanjutkan fokus pada Reverie, kemungkinan menunjukkan pertemuan Cobra dengan Gorosei.

One Piece chapter 1084 akan dirilis pada pukul 12 pagi JST pada hari Minggu, 21 Mei 2023.

Sebagian kecil penggemar internasional akan melihat episode tersebut tersedia Senin malam. Waktu pasti rilis bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Fans dapat membaca masalah ini melalui sumber resmi di situs web resmi Viz Media, situs web MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha . Dua layanan sebelumnya gratis, memungkinkan pembaca untuk melihat tiga edisi pertama dan terbaru dalam satu seri.

Rekap Bab 1083

One Piece chapter 1083 dimulai di Kerajaan Kamabakka, dimana Sabo bertemu dengan Monkey D. Dragon dan Emporio Ivankov .

Di sini, dia memastikan bahwa tujuan mereka dalam menyatakan perang terhadap Naga Langit, membebaskan Kuma dan budak lainnya, serta menghancurkan cadangan makanan Mariejois telah tercapai. Dragon menjawab bahwa dengan perang yang sekarang telah resmi dimulai, para Ksatria Suci Mariejois akan segera bergerak.

Bab ini kemudian memulai kilas balik Sabo, menunjukkan Komandan Tentara Revolusioner bertempur dan menyelinap melalui Mariejois. Sabo berada di Kastil Pangea mencari Kuma saat Karasu melawan Fujitora, Morley melawan Ryokugyu, dan Lindbergh membebaskan berbagai budak. Putri Vivi Nefertari ditampilkan dikawal oleh Rob Lucci demi keselamatannya saat ini terjadi.

Bab tersebut kemudian menunjukkan Raja Cobra Nefertari , saat dia bersiap untuk pertemuan dengan Gorosei. Namun, hanya dia yang diizinkan untuk bertemu, dengan Pell dan Chaka dipaksa untuk tetap tinggal, yang mereka protes. Bab itu diakhiri dengan Cobra yang mengatakan bahwa ini baik-baik saja dan waktu serta energi mereka lebih baik dihabiskan untuk berfokus pada putrinya Vivi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan