Satu Juta Melar Sedikit! Ini Spesifikasi Infinix Hot 30i

JABAR EKSPRES- Infinix kembali meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia dengan seri Hot terbaru, yaitu Infinix Hot 30i, dengan harga sekitar 1 jutaan Rupiah. Ponsel ini memiliki keunggulan RAM yang dapat diperbesar hingga 16 GB dan memori internal sebesar 128 GB.

Menurut Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara, Sergio Ticoalu, Infinix Hot 30i hadir untuk menawarkan smartphone dengan memori besar dan pengalaman gaming yang terbaik di kelas harga 1 jutaan rupiah.

Jika kapasitas memori internal 128 GB terasa kurang, pengguna dapat meningkatkannya dengan memori eksternal tambahan hingga 1 TB.

Dapur pacunya dilengkapi chipset MediaTek Helio G37 yang memiliki kinerja baik untuk gaming di kategori ponsel kelas pemula.

Layarnya berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate 90 Hz serta tingkat kecerahan hingga 500 nits sehingga tetap dapat menampilkan gambar dengan jelas meski berada di luar ruangan.

Meskipun harganya terjangkau, spesifikasi kameranya mumpuni. Infinix Hot 30i didukung dengan kamera utama 50 MP yang telah dilengkapi dengan kecerdasan buatan sehingga tangkapan gambarnya lebih tajam dan jernih.

Sedangkan kamera swafotonya berukuran 5 MP yang cukup untuk panggilan video atau siaran langsung di media sosial.

Terdapat pula berbagai mode pengambilan gambar yang lengkap seperti mode “Super Night”, “Potrait”, “AR Shot”, “Documents”, “Timelapse”, hingga “Slow Motion” yang dapat memudahkan pengguna saat membuat konten maupun mendukung produktivitas kerja.

Untuk ketahanan daya, Infinix Hot 30i dilengkapi dengan baterai berukuran besar 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya 18 W. Ponsel ini tersedia dalam 3 varian warna, yakni Mirror Black, Glacier Blue, dan Diamond White.

Infinix Hot 30i dapat dibeli di berbagai platform e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli pada sesi first sale pada tanggal 3 Mei 2023 dengan harga Rp1.449.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan