Jadi Smartphone Paling Diburu, ini Update Terbaru Harga Samsung Galaxy S23

JABAR EKSPRES – Sesuai dengan prediksi, setelah resmi dirilis di Indonesia, Samsung galaxy S23 langsung menjadi HP paling diburu.

Pemesanan dan penjualan Samsung galaxy S23 juga langsung menjadi sorotan karena banyak yang tidak menduga, HP tersebut ternyata laris manis meski mematok harga yang lumayan tinggi.

Namun bila melihat spesifikasi dan fitur yang ada dalam Samsung galaxy S23, maka harga tersebut menjadi masuk akal.

Buat kamu yang penasaran segahar apa ponsel terbaru dari Samsung ini, bisa kamu simak spek lengkapnya disini.

Kamu akan menemukan banyak keunggulan dari satu smartphone yang sudah bisa menjawab semua tantangan dari kecanggihan digital yang pernah ada.

Bahkan kamu akan dibuat takjub bila bisa secara langsung melihat unitnya dan mencoba beberapa fitur kerennya.

Seperti kameranya yang luar biasa canggih hingga mampu menghasilkan kualitas foto dan video yang tidak main-main. Dijamin kamu akan ketagihan mencoba dan menggunakannya terus.

Sebagai rekomendasi untukmu, berikut spesifikasi lengkap Samsung Galaxy S23.

1. Layar

Ponsel terbaru Samsung ini sudah lengkapi dengan layar OLED Dinamis 6,9 inci dengan resolusi 1440 x 3200 piksel.

Sehingga akan memanjakan mata penggunanya, karena kejernihan dan ketajaman gambarnya seakan berhadapan langsung tanpa jarak.

2. Kamera

Samsung Galaxy S23 punya 3 kamera belakang yang sudah menyematkan lensa utama 108 MP, lensa ultrawide 12 MP, dan lensa telefoto 8 MP. Sementara Kamera depannya beresolusi 40 MP.

Kamu akan selalu terpuaskan saat mengabadikan berbagai momen berhargamu, karena semua hasil jepretan kamera ini dijamin tidak akan pernah mengecewakan.

3. Prosesor

Prosesor pada Samsung Galaxy S23 sudah menggunakan Samsung Exynos 2200, yang merupakan prosesor buatan sendiri Samsung, dengan kecepatan 2,9 GHz.

Kamu tidak akan pernah lagi melihat ponsel yang ngelag karena semua aktivitas di ponsel ini akan berjalan secepat kilat.

4. RAM dan Penyimpanan

Samsung sepertinya tidak main-main saat memperoduksi Galaxy S23, karena baru ada ponsel dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB atau 512GB bahkan mencapai 1 TB.

5. Baterai

Smartphone satu ini masih menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh seperti ponsel lainnya, namun yang membedakan sudah mendukung pengisian daya nirkabel.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan