Sambut Ramadan, Pinjol Legal Ini Bagi-Bagi Hadiah THR Hingga Rp24 Juta!!

JABAR EKSPRES – Pinjol legal merupakan bagian dari kemajuan zaman yang memanfaatkan teknologi. Sebab, semua dilakukan tanpa harus bertatap muka.

Dengan teknologi semua menjadi mudah termasuk saat pengajuan pinjaman. Namun, harus diingat jangan salah memilih aplikasi pinjaman online.

Sebab, tak semua aplikasi pinjaman online itu berizin atau pinjol legal. Masih banyak aplikasi illegal betebaran yang bisa menjebak anda.

Maka jika anda ingin melakukan pengajuan pinjaman online, pilih lah aplikasi legal yang terdaftar dan berizin serta diawasi OJK.

Tahu kah anda saat ini ada aplikasi pinjaman online yang melayani pengajuan pinjaman 24 jam. Sehingga, anda bisa mengajukan kapan pun dan dimana pun.

Selain itu, dalam menyambut Bulan Suci Ramadan aplikasi pinjaman online ini juga bagi-bagi hadiah hingga jutaan rupiah.

Baca Juga: Pinjol Legal Khusus Mahasiswa, Bantu Bayar UKT Hingga Rp15 Juta

Apliksi ini memberikan masing-masing Rp2,4 juta untuk 10 pemenang. Lalu apakan aplikasi itu dan bagai mana cara mendapatkannya?

Baca dan simak artikel ini hingga beres, siapa tahu anda beruntung dan bisa mendapatkan hadiah yang diberikan oleh aplikasi pinjaman online ini.

Aplikasi pinjol legal ini bernama AdaKami. Aplikasi ini adalah sebuah platform peer-to-peer lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan.

AdaKami adalah aplikasi pinjaman online yang sudah berizin dan operasionalnya diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi pinjol ini menggunakan teknologi informasi sebagai landasan inovasi yang memberikan pelayanan cepat, tepat dan optimal.

Di aplikasi pinjaman online ini, anda bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp300 ribu hingga Rp80 juta, dengan jangka waktu pengembalian atau cicilan selama 3, 6 dan 12 bulan.

Baca Juga: Pinjol Legal 2023 Limit Rp10-50 Juta, Bunga Rendah Tenor Hingga 1 Tahun

Suku bunga (maksimum APR) 36 persen pertahun dengan biaya layanan 1,42 persen dari jumlah pokok pinjaman.

Cara mengajukan pinjaman online di aplikasi ini yang pertama adalah download AdaKami di Google Play Store. Kemudian login dengan menggunakan nomor ponsel.

Lalu pilih jumlah pinjaman dan periode pembayaran yang diinginkan. Upload semua informasi yang diminta dengan benar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan