Pinjol Legal Tanpa BI Cheking Limit Rp15-20 Juta

JABAR EKSPRES – Sejauh ini BI Cheking menjadi kendala bagi debitur yang akan mengajukan pinjaman di aplikasi pinjol legal.

Bahkan, bukan saja untuk mengajukan di aplikasi pinjaman online legal, jika kena BI Cheking juga sangat sulit untuk mendapatkan pinjaman pendanaan.

Namun, kalian jangan khawatir, sebab tidak semua aplikasi pinjol legal menetapkan debiturnya untuk bebas dari BI Cheking.

Contohnya dua aplikasi pinjaman online ini. Dua aplikasi pinjol legal bunga rendah ini masih bisa menyetuji pengajuan pinjaman anda yang terkena BI Cheking.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pinjol Bunga di Bawah 2% Per Bulan

Di samping tidak terlalu memerhatikan terhadap BI Cheking, kedua aplikasi pinjol legal ini juga memberikan kemudahan syarat pengajuan.

Bahkan, proses pengajuan, verifikasi data hingga pencairannya pun tidak membutuhkan waktu yang lama. Maksimal 24 jam langsung cair.

Berikut 2 Aplikasi pinjol legal tanpa BI Cheking:

  1. Akulaku

Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang merupakan marketplace dengan berbagai layanan untuk menunjang kebutuhan para pelanggannya.

Menggunakan Akulaku, anda juga bisa berbelanja dengan pembayaran secara mencicil tanpa harus menggunakan kartu kredit.

Baca Juga: Cari Pinjol Resmi Bunga Rendah? Ini Aplikasinya!!

Akulaku juga memberikan pinjaman tunai dari limit kredit yang diberikan. Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan mencicil selama 91 hari.

Bisa juga mencicil selama 3, 6, 9, hingga 12 bulan dengan limit pinjaman sebesar Rp15 Juta, dengan bunga maksimal APR 30 persen pertahun.

Untuk biaya admin, setiap bulan, satu persen dari pokok pinjaman. Sementara bunga 0.6 persen per bulan dari pokok pinjaman.

  1. UangMe

Aplikasi pinjol legal ini juga menjadi salah satu pinjaman online yang memberikan pelayanan dengan cepat.

Pinjaman online ini menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta. Jangka waktu pengembalian mulai 91 hari hingga 120 hari.

Baca Juga: Pinjol Legal Bunga 1,25%, Bantu Pelaku UMKM

Bunga maksimum setahun (APR) 21.9 persen. Namun, Uang Me membebani biaya layanan 12.6 persen hingga 21.6 persen sesuai tenor pinjaman.

Itulah dua aplikasi Pinjol legal bunga rendah yang persyaratannya tidak terlalu memperhatikan riwayat BI Cheking. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan