Bentuk Jiwa Kepemimpinan, Shutter Shot Universitas Pakuan Gelar LDK Angkatan 12

JABAR EKSPRES – Organisasi Photography Club Shutter Shot Universitas Pakuan Bogor menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) di Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membentuk jiwa kepemimpinan dan memberikan pemahaman mengenai organisasi.

Ketua pelaksana LDKS Altira Nuraini menjelaskan, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 13 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya (FISIB) yang memilih Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi.

”Jadi di Fisib ini ada beberapa organisasi, baik itu kelembagaan, fotografi, jurnalistik perfilman dan publik speaking, 13 orang ini berminat pada organisasi Shutter Shot,” kata Altira Nuraini kepada Jabarekapres.com, Minggu (12/3).

Dalam LDKS ini para peserta diberikan materi mengenai sejarah dari Organisasi Shutter Shot, Kepemimpinan, Fotografi dan materi Organisasi.

”Setelah LDK ini para siswa nantinya akan dibina diberikan pemahaman tentang fotografi dan endingnya yakni pameran foto,” terangnya.

Dari kegiatan tersebut, Altira Nuraini berharap para peserta dapat memahami materi yang sudah disampaikan oleh para pendiri Shutter Shot dan dapat membawa organisasi ini lebih baik lagi.

”Harapannya peserta dapat merealisasikan materi yang telah diberikan, lebih kompak dan menjaga nama baik Shutter Shot,” pungkasnya.

ini, Sandika Fadilah mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh para pengurus dan peserta.

”Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan LDK ini, karena dengan kegiatan seperti inilah suasana kekeluargaan dapat terjalin,” katanya.

Wartawan Jabareskpres ini pun menambahkan, dari hasil foto yang telah dipresentasikan oleh peserta kepada Kaka tingkat sesuai dengan materi foto yang telah diajarkan atau diberikan.

”Meski mereka bergabung dengan Shutter Shot belum lama, tapi mereka sudah memahami setidaknya dasar-dasar fotografi,” pungkasnya. (sfr)

Tinggalkan Balasan