Usung Tema PKS Menang Anies Presiden, Ribuan Simpatisan PKS Ikuti Apel Siaga Pemenangan

JABAR EKSPRES – Ribuan anggota dan simpatisan PKS Kabupaten Bandung mengikuti Apel Siaga Pemenangan PKS di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor, Sumedang, Minggu (12/3).

Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan mengatakan, apel siaga tersebut bertujuan mensolidkan satu sama lain dalam memenangkan PKS.

”Meski harus berkumpul di tempat yang cukup jauh, tapi tidak menyurutkan langkah para anggota dan simpatisan untuk hadir. Mudah-mudahan ini menjadi bukti semangat dalam memenangkan PKS di 2024 nanti,” katanya.

Di tempat yang sama Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu mengatakan berkumpulnya ribuan anggota dan simpatisan PKS terebut sebagai ajang silaturahmi. Sehingga bakal mendapatkan dua keutamaan yaitu dipanjangkan usia dan diberikan rizki.

”Selain ikhtiar, kita semua harus perkuat doa agar salah satu rizkinya adalah PKS menjadi pemenang pemilu 2024 dan Anies menjadi presidennya,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Majlis Syuro PKS Ahmad Heryawan mengatakan, semua anggota dan kader PKS baik secara personal ataupun partai berkewajiban menghadirkan keramahan, kebaikan, keelokan dan cinta.

”Dengan keramahan, kebaikan, keelokan dan cinta kami yakin masyarakat tidak ragu berinteraksi dan memilih PKS,” ujar pria biasa disapa Kang Aher itu.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu juga meminta kader PKS jangan ragu atau kaku untuk bisa masuk dan berinteraksi kebanyak segmen masyarakat.

”Hal itu harus dilakukan dalam rangka menyambut prosesi pemilu 2024 yang hanya tinggal sebentar lagi. Ini semua untuk memenangkan PKS dan presiden yang kita usung,” tandasnya.

Dalam Apel Siaga Pemenangan itu, dilakukan pula pembacaan ikrar Pemenangan PKS dan Pemenangan Presiden Anies Baswedan yang dipimpin oleh Kang Aher dan diikuti oleh ribuan peserta Apel Siaga Pemenangan.

”Kami segenap pimpinan, struktur partai, anggota dan simpatisan PKS, khususnya PKS Kabupaten Bandung, meneguhkan niat, menyatukan tujuan, menyatakan ikrar pemenangan menghadapi pemilu di 2024 mendatang,” katanya.

Selain Apel Siaga Pemenangan, di tempat yang sama, dilaksanakan pula pelantikan 1.500 anggota pratama DPD PKS Kabupaten Bandung. (bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan