Cuma Pakai HP, Dapatkan Pinjol Legal Langsung Cair ke Rekening Limit Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Baca di sini jika kamu sedang membutuhkan rekomendasi aplikasi pinjol yang memberi banyak penawaran!

Dalam tulisan kali ini, akan ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kepentinganmu.

Dewasa ini memang penggunaan aplikasi pinjol sudah menjamur di tengah masyarakat Indonesia dari berbagai daerah yang beragam pula.

BACA JUGA: Modal KTP dan KK Dapat Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis

Bagaimana tidak, mudahnya akses untuk menggunakan layanan pinjol membuat aplikasi ini cepat menyebar di kalangan masyarakat.

Hanya dengan bermodalkan HP dan koneksi internet, kamu akan bisa mendapatkan keuntungan dari layanan jasa pinjaman online.

Namun, kamu harus berhati-hati dengan aplikasi pinjol yang beredar. Karena ternyata, masih banyak aplikasi pinjaman online di Indonesia yang belum memiliki izin resmi.

Untuk itu, kamu bisa menyimak artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan rekomendasi aplikasi pinjol yang menguntungkan.

BACA JUGA: Daftar di Sini, Rp200.000 Saldo DANA Gratis Cair Tiap Hari

Di sini akan ada penjelasan mengenai beberapa aplikasi pinjol yang memiliki penawaran yang beragam. Di antaranya ialah pinjaman dengan tenor yang berbeda, suku bunga yang rendah, dan limit pinjaman yang tinggi.

Kredivo

Aplikasi satu ini sudah terkenal di Indonesia dan sudah terdaftar OJK sehingga transaksimu akan aman. Kredivo ini menyediakan pinjaman dengan limit hingga Rp30 juta yang bisa kamu dapatkan dalam waktu satu menit saja.

Tak hanya limitnya yang cukup besar, di aplikasi ini juga kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% atau tanpa bunga.

Pinjaman tanpa bunga ini bisa kamu dapatkan jika kamu mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja. Namun, selain itu, kamu juga bisa mengambil tenor pinjaman lain mulai dari 3, 6, 9, hingga 12 bulan lamanya.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa BI Checking, KTP, dan KK

Shopee Pinjam

Fitur Shopee Pinjam atau SPinjam ini merupakan salah satu fitur terbaru dari Shopee yang bisa kamu gunakan sebagai layanan pinjol.

Shopee Pinjam ini merupakan fitur yang cocok bagi kamu yang mencari pinjaman dalam waktu yang sangat singkat. Sebab, di fitur Shopee Pinjam ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan proses pencairan hanya dalam 5-15 menit saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan