Unduh dan Terima Rp500.000 Saldo DANA Gratis dari penghasil Uang Ini!

Ikuti Program Creator Reward 

Jangan lewatkan untuk mengikuti program creator rewards dengan membuat dan mengunggah sendiri video milik kamu untuk mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Undang Teman

Jika berhasil mengundang banyak teman untuk memakai aplikasi ini dengan membagikan kode referral, maka kamu bisa meraih hingga 720.000 koin.

Daily Check-in

Lakukan check-in rutin setiap hari untuk mendapatkan koin tambahan di SnackVideo.

Menonton, Like, Share Video

Misi utama yang perlu kamu lakukan adalah menonton video sambil memberikan like, membagikan video, hingga mengikuti dua akun setiap harinya.

Jika kamu menjadi creator, maka bisa membagikan sebanyak-banyaknya video yang kamu buat melalui berbagai platform media sosial.

Cara Menarik Uang di SnackVideo

Jika koin-koin sudah banyak terkumpul, kamu bisa menukar dengan saldo DANA gratis. Caranya klik menu ‘Cash’, dan sesuaikan dengan jumlah uang yang ingin ditukar.

Kemudian pilih metode penarikan yang ingin digunakan bisa GoPay, OVO, hingga saldo DANA gratis langsung cair.

Jumlah penarikan minimal dalam aplikasi ini adalah sebesar Rp8.000, sedangkan maksimal penarikan adalah senilai Rp50.000.

Proses penarikan hanya membutuhkan waktu 1-2 menit. Sementara saldo akan terkirim dalam waktu 1-3 hari kerja.

Apabila kamu berhasil mengumpulkan saldo DANA gratis Rp50.000 dalam 3 hari, maka dalam sebulan kamu bisa dapat hingga Rp500.000.

Baca Juga: Daftar Sekarang! Bisa Dapat Rp150 Ribu Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi tentang aplikasi penghasil uang. Adapun besaran uang yang dapat diterima akan berbeda bergantung usaha tiap individu. Patikan selalu hati-hati dalam memberikan data pribadi saat melakukan registrasi. Penggunaan aplikasi ini sepenuhnya menjadi kesadaran dan tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan