LINK Quiz NCT Dream Bahasa Inggris, Kuy Cobain Czennies!

JABAR EKSPRES – Apakah kamu termasuk fans NCT Dream? Kalau iya harus banget nih ikutan quiz NCT Dream bertajuk ” Quiz: Who is your NCT Dream Boyfriend” ini.

Nah, dalam quiz ini kamu bisa cari tahu siapa diantara ketujuh member NCT Dream yang cocok jadi pacar kamu.

Nantinya, setiap jawaban yang kamu pilih bisa menentukan member mana yang berpotensi untuk jadi pacar halu kamu.

Kalau asli kan kemungkinannya kecil ya Czennies jadi pacar Jaemin dkk, jadi mending ikutan quiz NCT Dream ini dulu siapa tahu cocok >u>.

Baca Juga: Paling Baru! Ini Link Ujian Fans NCT Dream 2023 via Google Form, Czennies Harus Ikutan

Link quiz NCT Dream ini bisa kamu akses pada bagian akhir artikel. Jadi terus simak sampai akhir biar kamu enggak ketinggalan.

Cara ikut quiz ini gampang banget sebenarnya. Karena pakai bahasa Inggris, kalau kamu kurang paham dengan pertanyaannya bisa pakai terjemahan halaman otomatis yang tersedia pada fitur setelan Google Chrome.

Dalam link quiz NCT Dream ini terdapat 6 pertanyaan pilihan ganda. Jadi kamu bisa langsung pilih jawaban yang paling sesuai dengan kamu.

Karena ini bukan ujian, jadi setiap jawaban pasti semuanya benar. Jadi nanti jawaban kamu akan dicocokkan dengan hal-hal yang sangat mirip dengan kesukaan maupun fakta terkait member Dream.

Adapun beberapa pertanyaan dalam quiz ini membahas mengenai posisi yang kamu inginkan dalam grup idola, bias kamu, hewan favorit kamu.

Baca Juga: Link Google Form “Ujian NCTzen 2023”, Yakin Kamu Bukan Fans NCT KW?

Kemudian ada pertanyaan mengenai mata pelajaran yang kamu sukai di sekolah, aktris lain favorit kamu, hingga lagu favorit kamu dalam album ‘Hot Sauce‘.

Jika kamu hafal berbagai informasi mengenai bias kamu di NCT Dream bisa menyesuaikan dengan hal tersebut.

Namun, pastinya akan lebih seru kalau kamu menjawab sesuai dengan apa yang kamu sukai dan kamu inginkan.

Siapun nanti member yang akan muncul dan cocok jadi pacar kamu pastinya ngak akan rugi dong, yah meskipun sekali lagi cuma quiz sih <,<.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan