Segera Daftar dan Ambil Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis

JABAR EKSPRES – Saldo DANA gratis merupakan salah satu dari sekian banyak saldo dompet digital yang menjadi incaran banyak orang.

Pasalnya dengan saldo DANA kamu bisa melakukan berbagai transaksi online tanpa perlu ribet pergi ke berbagai tempat.

Dari mulai tagihan listrik, air, BPJS, cicilan, asuransi, TV kabel, telepon, membeli pulsa dan paket data, koin games, dan banyak lagi lainnya.

Belakangn ini aplikasi penghasil uang menjadi sumber saldo DANA gratis yang sangat populer. Beragam jenis aplikasi penghasil uang, mulai dari game, aplikasi dating, media sosial, dan lainnya memberikan sejumlah klaim yang membayar bagi para pengguna.

Namun, selain aplikasi penghasil uang, ada juga yang bisa dijadikan sebagai ladang saldo DANA gratis. Yakni situs atau website penghasil uang.

Hanya dengan membuka situs online di Google kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan mudah tanpa ribet.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Gampang Banget Cair dari 5 Game Penghasil Uang Ini!

Nah, salah satu situs penghasil saldo DANA gratis yang bisa kamu gunakan bernama Survimo. Situs ini merupakan layanan penyedia survey online.

Survimo termasuk dalam bagian bursa riset pasar global Opinodo yang membantu produk dan layanan menjadi lebih baik dengan beragam survey-nya.

Untuk menghasilkan uang dari Survimo, terdapat beberapa cara yang bisa kamu lakukan berikut ini.

Buka Situs Survimo

Cara pertama adalah dengan membuka website Survimo menggunakan link https://survimo.com/id.

Lakukan Pendaftaran

Mulai mendaftar dengan klik ‘Mulai Hasilkan Disini’. Kemudian nantinya kamu akan diarahkan untuk mengisi berbagai data diri.

Proses pendaftaran ini hanya membutuhkan waktu sekitar 30 detik. Kamu diminta untuk mengisi email, kata sandi, jenis kelamin, tanggal lahir, hingga kode pos tempat tinggal.

Baca Juga: Sambil Asik dan Santai Bisa Dapat Saldo DANA Rp140 Ribu

Lengkapi Survei

Setelah mendaftar, kamu masih perlu mengisi banyak data lagi seputar rumah tangga, pekerjaan, hobi dan minat, elektronik, computer, video game, travel, makanan, riset, pendidikan, dan banyak lagi.

Hal ini dimaksudkan untuk menentukan jenis survey yang kemungkinan dapat kamu isi ataupun ikuti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan