Si Paling Fans NCT Harus Ikut “Ujian NCTzen 2023” Ini!

JABAR EKSPRES ā€“ Kalau kamu termasuk fans NCT dan masuk dalam fandom NCTzen belum afdol nih kalau enggak ikutan ujian NCTzen 2023 melalui link google form.

Banyak tersebar di media sosial TikTok dan Twitter mengenai trend link ujian maupun link tes dari mulai psikologis hingga link ujian penggemar K-Pop, seperti ujian NCTzen 2023 yang akan dibahas kali ini.

NCTzen yang sering ngaku-ngaku suka banget sama 23 bujang NCT perlu mempertanyakan identitas dirinya sebagai fans NCT kalau dapat nilai kecil dalam ujian viral ini.

Baca Juga: Paling Baru! Ini Link Ujian Fans NCT Dream 2023 via Google Form, Czennies Harus Ikutan

Untuk mengikuti ujian NCTzen 2023, pastikan kamu menyimak artikel ini sampai halaman selanjutnya agar bisa mendapatkan link ujian di akhir artikel.

Sebagai informasi, NCT atau akronim dari Neo Culture Technology merupakan salah satu grup pria Korea Selatan paling populer yang berada di bawah naungan agensi SM Entertaiment.

NCT dibentuk oleh SM Entertaiment pada tahun 2016. Hingga saat ini, member NCT masih berjumlah 23 orang.

Adapun NCT terdiri dari 4 sub-unit yakni NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Sebanyak 19 anggota NCT sebelumnya merupakan bagian dari tim pradebut bernama SM Rookies.

Adapun anggota NCT yaitu diantaranya Taeyong, Taeil, Jaehyun, Ten, Winwin, Doyoung, Mark, Haechan, Yuta, Johnny, Jungwoo, Jisung, Jaemin, Renjun, Chenle, Jeno, Sungchan, Shotaro, Lucas, Hendery, Kun, Xiaojun, dan Yangyang.

Baca Juga: Link Ujian Fans NCT 2023 Viral! Kamu Masuk Kategori Fans Apa Nih?’

Dalam ujian NCTzen 2023 yang dibahas kali ini, terdapat sepuluh pertanyaan seputar nama panggilan member NCT, konten yang terdapat dalam YouTube NCT, fakta-fakta terkait member NCT, lagu NCT, maupun tentang informasi terbaru dari sub-unit NCT yang direncanakan debut tahun 2023.

Setiap pertanyaan dalam ujian NCTzen via link google form ini memiliki nilai 10 poin. Adapun pertanyaan dalam ujian berbentuk pilihan ganda.

Terdapat enam kategori NCTzen berdasarkan total poin yang diperoleh dari hasil ujian. Diantaranya sebagai berikut:

100 poin : Fans Fanatik Perlu di Ruqyah

Berita Terkait