Pinjol Legal Langsung Cair! Limit Hingga Rp20 Juta!

JABAR EKSPRES – Butuh modal untuk kerja atau buka usaha? Mau pinjam ke bank tapi takut bunganya tinggi? Mau pinjol juga takut tidak legal dan penipuan?

Ada loh, pinjol yang legal terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), bunga rendah, dan langsung bisa cair. Kamu juga tidak membutuhkan banyak dokumen buat mengajukan pinjaman di sini.

Saat ini banyak aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman dengan penawaran yang tinggi. Namun, kebanyakan pinjol tersebut tidak legal dan merupakan penipuan.

Di sini ada rekomendasi aplikasi pinjol legal yang sudah terdaftar OJK dan cara mengajukan pinjamannya juga terbilang mudah!

Ayo simak aplikasi pinjol legal yang satu ini!

BACA JUGA: Pinjol Legal Limit Hingga Rp80 Juta Cuma Butuh KTP?!

Kredit Pintar

Mau pinjam uang dengan cepat atau kredit online tanpa jaminan? Aplikasi Kredit Pintar menyediakan pinjol tunai tanpa jaminan dengan waktu pencairan yang cepat.

Kredit Pintar memberikan pinjaman untuk kamu yang membutuhkan modal untuk usaha atau kebutuhan kamu yang lainnya.

Kamu bisa dapatkan pinjaman hanya dengan menggunakan handphone kamu dan identitas diri. Isi data pribadimu dalam aplikasi dan tunggu verifikasi kurang dari 24 jam.

Dana akan langsung cair ke rekeningmu, dan pinjamanmu tidak akan memungut biaya. Pilihlah jenis pinjaman dengan tenor sesuai dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp120.000 Langsung Masuk Rekening!

Cicilan pinjamannya dapat kamu bayarkan melalui transfer ATM atau m-banking di mana saja.

Keuntungan menggunakan aplikasi Kredit Pintar yaitu pinjaman tanpa agunan/jaminan. Juga bunga dan biaya pelayanan yang rendah. Bunga tahunannya tidak lebih dari 11%.

Pencairan uangnya juga cepat dan praktis, kamu tidak perlu menunggu berhari-hari. Tersedia juga layanan Customer Service 24 jam.

Limit jumlah pinjamannya hingga Rp20.000.000 dengan tenor mulai dari 91 hari sampai 1 tahun.

Itulah rekomendasi aplikasi pinjol legal yang sudah terdaftar di OJK. Ada baiknya jika kamu mulai menabung juga agar tidak terlalu terikat kepada pinjol.

BACA JUGA: 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis! Yuk Langsung Dicoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan