Viral Video Ular Piton di Atas Plafon Rumah!

JABAR EKSPRES – Sebuah video penangkapan ular piton beredar di media sosial TikTok. Terlihat dalam video tersebut ada ekor ular yang menggantung di atas plafon rumah.

Akun TikTok @baju_skoda membagikan video itu dan menjadi viral di media sosial lainnya. Unggahan yang berdurasi 1 menit 30 detik itu memperunjukkan beberapa petugas damkar sedang mengevakuasi ular piton.

Para petugas berusaha mengaitkan alat evakuasi ke ekor ular tersebut. Namun, plafon itu malah ambruk ketika petugas mencoba untuk menarik ular piton itu ke bawah.

BACA JUGA: Wow! Pinjol Legal OJK Cair Rp20 Juta Gak Pake Ribet!

Setelah plafon roboh, muncul satu ekor ular piton lainnya yang juga bersarang di sana. Kedua ular itu berusaha untuk kembali lagi ke atas.

Petugas damkar dengan sigap menarik ekor kedua ular tersebut sekuat tenaga sehingga jatuh ke bawah. Setelah berhasil jatuh, kedua ular itu dibawa ke luar rumah. Selanjutnya, petugas mengevakuasi dan mengamankan dua satwa liar itu.

Plafon rumah sering menjadi tempat bersarang ular. Terutama, tempat tinggal yang dekat dengan hutan atau sawah.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp120.000 Langsung Masuk Rekening!

Ular merupakan satwa yang menyukai tempat gelap dan lembab. Membuat reptilia itu nyaman bersarang di ruang seperti itu.

Seorang netizen mengungkapkan ketakutannya jika sedang tertidur plafon itu ambruk.

“gede bgttt, gimana kalo ga muncul dulu ya buntutnya, tau tau pas lagi tidur langsung robohnya, serem bgtt,” tulis @unive*****tory di Twitter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan