Wow! Pinjol Legal OJK Cair Rp20 Juta Gak Pake Ribet!

JABAR EKSPRES – Awal bulan lagi butuh uang buat modal dan tagihan, mau pinjol tapi takut illegal? Jangan takut! Ada pinjol legal yang sudah terdaftar OJK!

Artikel ini akan membahas pinjol legal yang terdaftar OJK. Sehingga kamu bisa meminjam uang tanpa harus ketakutan kena tipu!

Dengar kata pinjol sudah pasti penasaran dengan caranya yang katanya mudah, aman, dan cepat cair. Aplikasi pinjol legal terdaftar OJK satu ini punya semua hal itu!

PT Kredit Pintar Indonesia adalah perusahaan teknologi finansial yang menyediakan akses pinjaman yang mudah untuk masyarakat Indonesia.

Kredit Pintar menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan dengan limit hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

BACA JUGA: Cairkan Saldo DANA Kamu Sekarang! Gampang Banget Caranya!

Suku bunga tahunan yang Kredit Pintar miliki juga sangat rendah, tidak lebih dari 11%. Dan proses pembayaran pinjaman yang mudah dapat melalui transfer ATM, M-Banking, dan pembayaran di kios mitra seperti Alfamart.

Hanya 5 menit saja, proses peminjaman langsung selesai dan dana langsung masuk ke rekening anda. Syaratnya, Anda merupakan seorang WNI, minimal usia 18 tahun, tinggal di Indonesia, KTP, dan rekening bank.

Cara Mengajukan Pinjol Kredit Pintar

  1. Pertama-tama, Anda harus mengunduh aplikasi Kredit Pintar melalui Google Playstore.
  2. Registrasi dengan memasukkan nomor telepon Anda dan tunggu kode OTP untuk verifikasi.
  3. Kirim foto KTP Anda dan pastikan informasi yang tertera di KTP terlihat jelas dan terbaca.
  4. Selanjutnya ambil foto diri Anda sambil memegang KTP sesuai dengan panduan di aplikasi.
  5. Setelah itu, lengkapi informasi pribadi anda sesuai dengan formular yang tersedia. Pastikan informasi yang Anda masukkan adalah benar dan sesuai dengan yang Anda miliki.
  6. Isi data rekening bank yang akan Anda gunakan sesuai dengan identitas yang Anda daftarkan.
  7. Anda bisa menambahkan data lain seperti BPJS Ketenagakerjaan, kartu kredit, ijazah terakhir, slip gaji perusahaan, atau nomor HRD atau manajer di tempat anda bekerja. Data-data tersebut dapat meningkatkan persetujuan agar dana pinjaman Anda bisa cair lebih cepat.
  8. Berikutnya, Anda sudah bisa langsung mengajukan pinjol bunga rendah.
  9. Ada berbagai produk pinjaman yang bisa Anda pilih beserta biaya admin dan bunganya.
  10. Yang terakhir, tunggu verifikasi dan persetujuan dari sistem atas pinjaman Anda.
  11. Aplikasi akan memberi notifikasi ke ponsel Anda jika pinjaman yang sudah diajuka mendapat persetujuan dan terkirim ke rekening pribadi Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan