Trik Menang DANA KAGET Tiap Hari, Belum Banyak yang Tahu

JABAREKSPRES – Mendapatkan tambahan saldo DANA gratis setiap hari dari program DANA KAGET pasti jadi keinginan banyak orang. Walau jumlahnya tak banyak, bila bisa setiap hari menang pastilah saldo akan terus menggunung.

Di artikel ini kamu akan diberitahu trik untuk bisa memenangkan saldo dana gratis dari program ini setiap hari, agar saldo DANAmu terus bertambah.

Sebelum mengetahui bagaimana triknya, sebaiknya kamu terlebih dahulu mengetahui apa itu program DANA  kaget yang ada di aplikasi eWallet DANA.

DANA KAGET merupakan salah satu fitur di aplikasi DANA yang memungkinkan sesama pengguna saling membagi-bagikan Saldo DANA gratis kepada pengguna lainnya.

Yang perlu kamu garis bawahi disini adalah, meski fitur ini ada di aplikasi DANA, namun uangnya bukan dari apliaksi DANA, melainkan dari sesama pengguna yang ingin berbagi saldo denganmu.

Nah, berapa banyak uang yang akan dibagikan dan untuk berapa banyak uang tersebut dibagikan, sepernuhnya merupakan kebijakan dari pengguna yang akan berbagi uang.

Karenanya, kamu harus selalu memantau bila akun yang biasa membagikan DANA KAGET tersebut akan membagikan linknya.

Biasanya peminat dana kaget ini lebih banyak dari jumlah kuota dari pengguna yang akan membagikan uangnya. Sehingga banyak yang tidak akan kebagian.

Karena kuota yang dibagikan terbatas, maka bagi yang terlambat mengklaim, bisa-bisa tidak akan kebagian dana gratis yang dibagikan.

Karenanya simak trik berikut ini agar kamu berhasil mendapatkan saldo DANA gratis dari program ini.

1. Tandai akun yang biasa membagikan DANA kaget, dan selalu pantau akun tersebut bila sewaktu-waktu membagikan linknya.

2. Akun yang biasa membagikan DANA Kaget jumlahnya banyak, dan waktu mereka membagikan link tidak sama, sehingga bila kamu jeli dan bisa memanfaatkan momen, dalam sehari kamu bisa mendapatkan uang dari dana ini lebih dari sekali.

2. Begitu link dibagikan, segera klik, agar menjadi yang pertama mengklaim,  biar namamu dan nomer teleponmu berhasil menjadi salah satu pemenangnya.

3. Selalu tinggalkan komentar ucapan terimakasih untuk pengguna yang membagikan uang bila kamu berhasil mendapatkannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan