Klaim DANA Gratis Rp400.000 Hanya Dari Daftarkan Email

JABAREKSPRES – Siapa sangka, ternyata hanya dengan memanfaatkan email kamu, bisa untuk mendapatkan DANA gratis senilai RP400 ribu, sekarang juga.

Kamu hanya perlu mendaftarakan email kamu disebuah website, yang nantinya website ini akan langsung mengirimkan reward berupa saldo DANA gratis untukmu.

Reward Rp400 ribu tersebut merupakan hadiah untuk pengguna pertama website ini yang melakukan pendaftaran menggunakan akun email.

Kesempatan ini tidak berlaku selamanya dan pada semua penggunaa, karaena promo ini dibatasi setiap harinya.

Karenanya kamu harus secepatnya melakukan pendaftaran email kamu bila menginginkan hadiah DANA gratis tersebut masuk ke saldo DANA kamu.

Selain mendapatkan Rp400 ribu, kamu juga masih bisa memiliki kesempatan bila ingin mendapatkan hasil lebih banyak lagi.

Yakni dengan cara menjadi pengguna aktif atau bekerja untuk website ini. Karena website ini akan memberikan pekerjaan sampingan yang mendapatkan bayaran cukup besar.

Pekerjaan yang ditawarkan bisa kamu pilih sesuai dengan bidang yang kamu kuasai atau keahlian yang kalian punya.

Misalnya pekerjaan untuk penulis lepas, freelance digital marketing, Drop Service, Hybrid Model Work, blog Graphics desainer atau Outsourced marketing.

Sudah banyak yang menggunakan website ini sebagai sumber penghasilan tambahan.

Jika kamu penasaran bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tambahan dari web ini, kamu bisa simak uraiannya berikut ini.

Cara untuk mendapatkan DANA gratis dari website ini adalah dengan masuk ke menu browser terlebih dahulu. Kamu bisa menggunakan mesin pencaraian Google atau Bing atau yang lainnya.

Setelah masuk pada mesin pencarian, segera ketik nama website ini yakni Microtask di kolom pencarian.

Cara kerja website ini adalah dengan memberikan penawaran untuk menjadi pekerja parauh waktu atau kerja sampingan.

Seorang Youtuber dengan nama channel Youtube Hey Project sudah membuktikan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar pekerjanya.

Bahkan dia mereview sudah berhasil mencairkan saldo DANA gratis sebesar Rp 473.000 hanya dengan menjalankan misi di website tersebut.

Tentu semua orang juga ingin mendapatkan DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah dari HP, namun pencapaian hasil dari tiap orang akan berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

202 komentar