Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda Beat 2023, Wajib Tahu Sebelum Beli

JABAREKSPRES – Honda Beat Terbaru tahun 2023, memiliki sentuhan baru pada segi desain. Banyak yang mereview penampilan elegan nan cantik dari striping baru Honda Beat ini, namun tahukan kamu apa kelebihan dan kekurangannya?.

Bila kamu berniat untuk membeli Honda Beat Terbaru 2023, kamu perlu banget mengetahui perbandingan dari kelebihan dan kekuranganya.

Agar memiliki gambaran, tunggangnan seperti apa yang kelak akan menemanimu berpetualang menelajah bersama denganmu.

Honda Beat memiliki beberapa varian, diantaranya CBS Honda Beat yang memiliki 4 pilihan warna yakni warna Jazz Silver Black, Funk Red Black, Hard Rock Black hingga Techno Blue Black.

Varian kedua adalah Honda Beat Deluxe, yang hadir dengan dua pilihan warna baru Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver. Sementara yang sebelumnya telah ada Deluxe Black serta Deluxe Blue

Dengan dilengkapi 3D emblem berwarna silver lalu ada juga logo merah spesial untuk varian Deluxe Black. Dengan begitu semakin menambah kesan kekinian dari matic terlaris pabrikan Jepang tersebut.

Dapur pacu Honda Beat masih menggendong mesin berkapasitas 110 cc dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian fitur eSP (enhanced Smart Power).

Meski di internet sudah santer mengenai Honda Beat dengan 150 cc, namun produk tersebut masih jadi wacana. Walau ada bocoran bakal rilis pada Maret 2023 nanti.

Untuk kamu yang akan meminang Honda Beat 2023 ini, simak apa saja kelebihan dari Motor ini:

1. Tampilan desainnya tampak sangat stylish

2. Harga Honda Beat masih terjangkau

3. Memiliki bobot yang cukup ringan, sehingga mudah diajak bermanuver

4. Dilengkapi fitur ISS yang akan meningkatna efisiensi bahan bakar dengan cara mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari 3 detik.

5. Honda Beat memiliki teknologi eSP (enhanced smart power) yang berpadu dengan PGM-FI. Perpaduan tersebut membuat performa mesin semakin bertenaga dan lebih irit bahan bakar

6. Speedometernya sudah dilengkapi fitur ECO Indicator

7. Adanya sistem penguncian secure key shutter dengan pengamana bermagenet juga dimilikinya, sehingga melindungi pemilik Honda Beat dari pencurian sepeda motor.

8. Tersedia pula fitur Side Stand Switch yang mebuat motor tidak bisa menyala ketika standar samping di turunkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan