Sekuel Toy Story, Frozen dan Zootopia Sedang Digarap

Jabar Ekspres – Selama panggilan pendapatan Q1 hari ini, Bob Iger selaku CEO Disney mengumumkan bahwa pihaknya sedang melakukan proses penggarapan dari film Disney populer Toy Story, Frozen dan Zootopia.

Dalam pengerjaan ini akan menjadikan “Toy Story” dengan edisi kelima, “Frozen” dengan edisi ketiga dan “Zootopia” dengan edisi kedua.

Meskipun tidak menjelaskan secara detail, namun ia menyebutkan bahwa mereka akan memiliki lebih banyak sesuatu untuk dapat dibagikan tentang produksi tersebut di kemudian hari.

Iger juga mengtakan bahwa film Frozen masih menjadi salah satu kesuksesan dari Disney Animation yang paling menguntungkan, dengan Frozen 2 menghasilkan $1,4 miliar secara besar-besaran di seluruh dunia.

Sementara itu Zootopia menarik $1,02 miliar, dengan rumor sekuel yang beredar selama bertahun-tahun.

Iger juga menyebutkan jika Toy Story 4 meraup pendapatan kotor $1,07 miliar dan Spin-off Toy Story tahun lalu “Lightyear” bagaimanapun kurang berhasil hanya menghasilkan $226 juta di box office.

Sekual film ini juga tidak hanya akan tayang di bioskop, namun direncanakan akan tayang pada layanan streaming juga. Seperti Film “Black Panther 2” yang menjadi Film Marvel yang paling banyak diputar di Disney+

Namun, Dalam kabar bahagia itu Iger juga mengumumkan sebuah kabar buruk. Iger bahwa Disney akan memberhentikan 7.000 karyawan atau kira-kira 3 persen dari keseluruhan tenaga kerjanya.

Hal itu dikarenakan Disney berupaya memangkas biaya sebesar $5,5 miliar dan mengembalikan dividen yang dihilangkannya selama pandemi.

Iger juga mengungkapkan bahwa atraksi “Avatar” akan hadir di Disneyland, namun untuk rincian kelanjutannya, ia belum dapat memberi tahu.

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan