Link DANA Kaget Spesial Februari 2023, Ada Saldo Gratis untuk Belanja Online

JABAR EKSPRES – Kembali lagi bersama kami dalam program bagi-bagi saldo gratis melalui link DANA kaget spesial Februari 2023 untuk belanja online yang secara rutin kami bagikan beberapa kali dalam seminggu.

Bagi pengunjung khususnya pembaca setia harian Jabarekspres.com, Anda mendapatkan kesempatan untuk dapat uang instan melalui link DANA kaget spesial Februari 2023 untuk belanja online.

Program link DANA kaget ini kami persembahkan untuk para pembaca yang senantiasa menunggu setiap update berita terkini dan artikel di Jabar Ekspres.

Cukup instal aplikasi DANA tanpa persyaratan apapun, bisa langsung klaim saldonya secara langsung cair masuk ke akun dan bisa Anda gunakan untuk belanja online maupun melakukan pembayaran apapun.

DANA Kaget adalah salah satu fitur di aplikasi dompet digital asal Indonesia yang memfasilitasi setiap pengguna untuk mengirim saldo secara random dengan nominal dan jumlah penerima yang bisa ditentukan sendiri.

Cara untuk bagi-bagi saldo DANA gratis melalui fitur ini sangat mudah, cukup buka aplikasinya lalu klik ikon ‘semua’, kemudian pilih DANA Kaget. Setelah itu, tentukan saldo yang ingin Anda bagikan.

Link DANA Kaget Spesial Februari 2023 untuk Belanja Online

Dalam beberapa kali dalam seminggu, kami melaksanakan program giveaway bagi-bagi saldo e-wallet gratis seperti DANA Kaget, Gopay gratis Shopee Angpao, dan juga voucer belanja menarik.

Salah satunya adalah sawer saldo gratis melalui link DANA kaget untuk 100 orang yang beruntung yang bisa Anda klaim dengan sekali klik tanpa persyaratan apapun.

Setelah klaim, klik tanda lonceng untuk mendapatkan notifikasi berita lokal dan nasional serta artikel terbaru dari harian online Jabar Ekspres sebagai media berita nomor satu di Jawa Barat.

Segera klaim saldo DANA gratis ini sebelum kehabisan karena event berhadiah menarik ini hanya diadakan pada waktu tertentu saja dengan kuota penerima yang terbatas.

Jika Anda belum beruntung mendapatkan saldo di DANA Kaget, jangan khawatir karena akan ada event selanjutnya dengan hadiah yang tak kalah menarik.

Hati-hati pada pihak yang mengaku dari Jabar Ekspres atau aplikasi DANA jika menghubungi Anda dan meminta sejumlah biaya untuk alasan tertentu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan