Link DANA Kaget Spesial Weekend Februari 2023, Segera Klaim Saldo Gratis di Sini

JABAR EKSPRES – Jumpa lagi bersama kami di program bagi-bagi saldo DANA gratis spesial akhir pekan Februari 2023 melalui link DANA kaget yang akan kami berikan pada kesempatan ini.

Setiap akhir pekan secara rutin kami akan membagikan link DANA Kaget spesial weekend yang langsung cair ke akun DANA Anda hanya satu kali klik.

Cukup instal DANA dan tidak perlu menginstal aplikasi apapun, tinggal siapkan smartphone dengan koneksi internet, lalu klik tautan yang kami sediakan maka saldo gratis langsung cair ke akun Anda.

Program link DANA Kaget gratis spesial Februari ini kami persembahkan untuk pembaca beruntung yang mengunjungi website.

DANA Kaget adalah salah satu adalah salah satu fitur di aplikasi dompet digital DANA yang memfasilitasi setiap pengguna untuk mengirim saldo secara random dengan nominal dan jumlah penerima yang bisa ditentukan sendiri.

Cara untuk bagi-bagi saldo DANA gratis melalui fitur ini sangat mudah, cukup buka aplikasinya lalu klik ikon ‘semua’ lalu pilih DANA Kaget, kemudian tentukan saldo yang ingin Anda bagikan.

Link DANA Kaget spesial weekend Februari 2023

Untuk mengisi liburan akhir pekan Anda, Jabar Ekspres mengasakan program giveaway bagi-bagi saldo e-wallet gratis seperti DANA Kaget, Shopee Angpao, Gopay gratis dan juga voucer belanja menarik.

Salah satunya adalah link DANA kaget untuk 100 orang yang beruntung bisa Anda klaim dengan sekali klik tanpa persyaratan apapun.

Segera klaim saldo DANA gratis ini sebelum kehabisan karena event berhadiah menarik ini hanya diadakan pada waktu tertentu saja dengan kuota penerima yang terbatas.

Setelah klaim, klik tanda lonceng untuk mendapatkan notifikasi berita lokal dan nasional serta artikel terbaru dari harian online Jabar Ekspres sebagai media nomor satu di Jawa Barat.

Jika Anda belum beruntung mendapatkan DANA Kaget, jangan khawatir karena akan ada event selanjutnya dengan hadiah yang tak kalah menarik.

Hati-hati pada pihak yang mengaku dari Jabar Ekspres atau aplikasi DANA jika menghubungi Anda dan meminta sejumlah biaya.

Perlu diketahui, kami tidak pernah memunggut biaya untuk siapapun yang mengikuti program ini karena transaksi hadiah hanya dilakukan satu arah dari kami langsung pada pemenang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

5 komentar