Game Penghasil Uang Tercepat, Kumpulkan Rp5 Ribu Bisa Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Ada aplikasi game penghasil uang tercepat yang bisa langsung cair menjadi saldo DANA, Gopay, OVO gratis dengan hanya mengumpulkan Rp5000 saja.

Melalui satu aplikasi saja, game penghasil uang ini menawarkan beragam permainan seru tanpa banyak menampilkan iklan yang mengganggu.

Cukup siapkan Hp smartphone dengan koneksi internet, maka kamu bisa menginstal aplikasi ringan yang menyenangkan ini.

Nama aplikasi game penghasil uang tercepat ini adalah MaGer, yang sudah diinstal lebih dari 1 Juta pengguna di Play Store dengan rating 4.2.

Aplikasi dengan rating di atas 4 sudah pasti terpercaya dan terbukti membayar penggunanya ketika poin ditukarkan menjadi uang atau saldo DANA, Gopay, OVO, maupun voucer belanja.

Hanya menginstal aplikasi MaGer, kamu bisa memainkan banyak game seru di dalamnya sekaligus mencari penghasilan tambahan.

Kami akan memaparkandengan lengkap bagaimana cara mencari cuan di game penghasil uang MaGer tanpa harus mengunduh banyak aplikasi.

Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat Langsung Cair jadi Saldo DANA

Berikut adalah cara mencari uang di aplikasi MaGer sebagai game penghasil uang tercepat yang bisa langsung cair ke saldo DANA, Gopay, OVO, ShopeePay, Pulsa maupun voucer belanja.

  1. Instal aplikasi MaGer di Play Store atau langsung klik di sini.
  2. Lakukan pendaftaran aplikasi menggunakan akun Facebook, google play, google mail, atau sidji.id.
  3. Setelah berhasil membuat akun, klik ‘tap untuk masuk’.
  4. Akan ada tulisan selamat datang di MaGer.

Khusus untuk pengguna baru aplikasi mager akan diberikan 25.000 Golden Ticket. Namun, untuk bisa memainkan game dalam aplikasi MaGer ini kamu memerlukan Golden Ticket.

Kumpulkan MaGer Coin dan tukarkan dengan Voucer E-Money, Voucer Pulsa, dan Voucer Game.

Pilih game yang ingin dimainkan untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Menang atau kalah tetap akan mendapatkan koin.

Aplikasi MaGer juga memiliki jumlah penarikan minimum yang rendah. Hanya perlu mengumpulkan 5000 koin, kamu bisa melakukan penarikan menjadi uang dan saldo E-wallet.

Kerjakan juga misi tambahan seperti memainkan pertandingan di game, mendapatkan silver ticket, menonton iklan, dan mengundang teman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan