Tanpa KTP! Aplikasi Pinjol Langsung Cair, Kurang Dari 5 Menit!

JABAR EKSPRES – Berikut ini aplikasi pinjol cepat air dengan bunga rendah dengan limit besar yang saat ini sedang populer, yang perlu kamu ketahui jika sedang ada kebutuhan terdesak.

Aplikasi pinjol yang cepat cair bengan bunga rendah sudah banyak berjamur di masyarakat Indonesia. Beragamnya layanan pinjol yang tersedia memudahkan masyarakat mengunakan aplikasi pinjaman online ini.

Banyak sekali masyarakat di Indonesia yang tertarik dengan aplikasi pinjol dengan bunga rendah.

baca artikel lainnya: Buruan Klaim!! Saldo Dana 4,8Jt Gratis Resmi Langsung Dari Google, Cek Di sini!

Sebelum kamu menggunakan layanan pinjol, lebih baik kamu cari tahu terlebih dahulu aplikasi pinjol legal yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), dan dengan bunga yang rendah.

Berikut aplikasi pinjol dengan bunga rendah terpopuler di Indonesia

  • Akulaku: Akulaku merupakan startup layanan pinjaman online, sector konsumtif paling populer di Indonesia pada kuartal pertama 2022, dengan 92% pengguna sebagai peminjam. Dengan bunga sendiri hanya 0,6% setiap bulan dan 1% untuk biaya admin.
  • Home Credit: Startup pembiayaan multiguna HomeCredit hanya 55% pengguna yang meminjam. Dengan bunga 2,6 % perbulan tanpa biaya admin.
  • Kredivo: Starup pinjaman online yang 98% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga cukup rendah tenor dengan jangka waktu 30 hari sebesar 0% dan 2,6% untuk tenor pertahun.
  • Shopeepaylatter: Starup pinjaman online yang 84% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 2,95% dan admin 1% dari total jumlah yang di pinjam
  • Easy Cash: Starup pinjaman online yang 45% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga maksimum 24% pertahun atau 0,8% perhari.
baca artikel lainnya: Cara Pinjam Saldo Dana Di Aplikasi Linkaja, Pasti Cair! No Ribet!
  • Dana Rupiah: Starup pinjol yang 34% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga maksimal 10,5% dengan pinjaman 25 juta rupiah
  • Kredit Pintar: Starup pinjaman online yang 44% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 0,4% perhari.
  • Tunaiku: Starup pinjaman online yang 34% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 3-4 persen perbulan.
  • Tunai Kita: Starup pinjaman online yang 30% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 0,95% perhari.
  • JULO: Starup pinjaman online yang 30% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 0,1% perhari

Sementara itu, untuk proses pengajuan pencariannya rata-rata di lakukan 15 menit setelah data kamu terverifikasi dan valid.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan