Cara Dapat Saldo Dana 500ribu Gratis 2023, Buruan Klaim!

JABAR EKSPRES – snack video saat ini merupakan salah satu platform video yang sangat populer. Dan tak hanya itu, snack video juga bisa menghasilkan saldo dana maupun uang tunai sehingga banyak orang tertarik untuk mencobanya.

Di zaman sekarang kecanggihan teknologi informasi bermanfaat untuk meghasilakan saldo dana atau penghasilan cuma-cuma dari rumah dengan cara menonton snack video.

Cara mekanisme cara kerja snack video bisa di bilang mudah dengan pengumpulan koin , sebab banyak misi yang di buat untuk menghasilkan koin tersebut. Koin ini bisa di jadikan saldo dana atupun uang tunai apabila telah memenuhi syarat dan ketentuan.

baca artikel lainnya: Buruan Klaim!! Saldo Dana 4,8Jt Gratis Resmi Langsung Dari Google, Cek Di sini!

Biasanya misi untuk menghasilkan koin berupa like video, undang teman, dan menjadi pengikut orang lain. Dengan menonton video yang muncul di aplikasi tersebut kalian bisa mendapatkan uang. Satu koin bernilai RP. 1 rupiah per 50 koin.

Untuk mendapatkan penghasilan cuma-cuma ini kamu harus menjadi pengguna baru di aplikasi tersebut, pastikan kamu klik lalu kamu instal di google play. Kemudian masuk menggunakan nomber telepon atau email  dan akun mu sudah selesai di buat.

Setelah akun kamu bisa di gunakan kamu cukup mengundang teman kamu untuk mendapatkan koin pertama, dengan membagikan tautan akunmu menggunakan Facebook, Twiter ataupun Whatsapp. Atau kamu juga bisa melihat video yang ada di beranda kamu dan mengklik tombol like pada postingan tersebut.

baca artikel lainnya: Cara Pinjam Uang Di Dana Tanpa Pinjol, No Ribet! Langsung Cair

Setelah kamu mendapatkan cukup koin, kamu bisa menukarkan koin tersebut dengan uang lewat OVO, GOPAY, DANA hinga Shopepay. agar lebih jelas berikut langkah-langkah anggar saldo dana mu cepat cair:

  1. Buka aplikasi Snake Video
  2. Buka halaman bonus dan pilih kolom ‘Menarik’.
  3. Lalu pilih kolom ‘Cash’
  4. Pilih jumlah nominal yang ingin di tarik kemudian pilih ‘Tarik’.
  5. Kamu bisa memilih metode penarikan melalui Ovo, ShopeePay, dana, ataupun gopay.
  6. Lalu Masukkan nomor HP yang terdaftar di dompet digital yang di pilih dan nama lengkap.
  7. Tunggu Verifikasi nomor teleponmu.
  8. Lalu Klik ‘Kirimkan’ dan ‘Kas Keluar’.
  9. Saldo kamu akan masuk dalam waktu maksimal 24 jam sementara bonus koin yang kamu terima akan di proses maksimal 3 x 24 jam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan