Pinjol Tanpa Jaminan Ini Terdaftar di OJK! Terbukti Membayar hingga Rp 30 Juta, Bagini Caranya

Jabarekspres.comPinjaman online atau pinjol tanpa jaminan ini terbukti membayar hingga Rp 30 juta yang langsung cair dalam waktu kurang dari 15 menit.

Buat kamu yang tertarik dengan pinjol tanpa jaminan ini, silahkan simak artikel ini sampai tuntas karena kami akan informasikan cara mengajukan pinjaman online di tahun 2023.

Selain menyediakan limit cukup besar, pinjol tanpa jaminan ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman, terpercaya dan tanpa penipuan.

Buat kamu yang sedang membutuhkan dana mendesak bisa menjadi solusi dengan mengajukan pinjol tersebut.

Cara untuk mengajukan pinjol tanpa jaminan tersebut melalui aplikasi AdaPundi. Silahkan download aplikasinya melalui Google Play dan dapatkan limit pinjaman hingga Rp 30 juta.

Selain mudah diakses jenis pinjol tanpa jaminan ini sudah terbukti membayar bagi para peminjam. Bahkan layanan AdaPundi tersebut sudah menyalurkan pinjaman dengan total sekira Rp 6.000 miliar dengan jumlah peminjam aktif 871 ribu orang.

Suku bunga pinjaman terbilang rendah yakni hanya 0,4 % per hari dengan limit pinjaman hingga Rp 30 juta. Kamu bisa mengajukan pinjol ini hanya bermodalkan KTP dengan batas waktu 61 hingga 360 hari.

Berikut cara lengkap mengajukan pinjol tanpa jaminan di aplikasi AdaPundi:

  • Download App

Download aplikasi AdaPundi di Google Play. Atau KLIK DI SINI

  • Isi data

Dengan waktu cukup 5 menit dan ikuti petunjuk pada aplikasi

  • Verifikasi

Sistem akan mengevaluasi secara otomatis dan memberikan hasil segera

  • Pencairan Dana

Hanya butuh 5 detik untuk mencairkan dana setelah pengajuan pinjol tanpa jaminan kamu disetujui.

Sementara dokumen yang harus kamu sediakan yaitu:

  • Upload foto
  • Informasi pribadi
  • Informasi pekerjaan dan informasi kontak

Isilah informasi pribadi kamu dengan asli karena sistem akan secara otomatis melakukan analisa terhadap data yang kamu berikan.

 

Kelebihan Pinjol Tanpa Jaminan Melalui Aplikasi AdaPundi

 

Kelebihan pinjol di aplikasi AdaPundi ini tidak membatasi pekerjaan, pendapatan, atau kondisi yang lainnya bagi calon peminjam.

Selama umur kamu sudah mencapai 18 tahun, memiliki pendapatan, dan nomor ponsel yang tetap, kamu dapat mengajukan pinjol melalui aplikasi AdaPundi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan