Lowongan Kerja BRI untuk General BFLP, Ini Link Resmi dan Syaratnya!

JAKARTA – Untuk mencetak sumberdaya manusia (SDM) unggul, PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI kembali membuka lowongan kerja memalui BRIliaN Future Leader Program (BFLP).

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, keberadaa SDM yang unggul merupakan fondasi untuk melakukan transformasi.

BRI memanggil putra-putri terbaik dari seluruh Indonesia untuk bergabung menjadi Insan BRIliaN (Karyawan BRI) dalam program BFLP.

Program BFLP sendiri merupakan sistem training untuk mencetak talenta terbaik untuk berkiprah di dunia Perbankkan.

‘’Kami mengajak putra-putri terbaik dari seluruh Indonesia untuk bergabung bersama BRI melalui program BFLP ini,’’ ujar Agus dalam ketrangannya.

Lowongan kerja ini memliki beberapa tahapan. Pertama, pendafatran yang dimulai  sejak 3 Januari sampai dengan 20 Januari 2023 yang diperuntukan sebagai BFLP General.

Untuk persyaratan pendaftaran lowongan kerja BFLP ini adalah sebagai berikut:

  1. Lulusan S1
  2. Usia 25 tahun dan untuk lulusan S2 dengan batas usia 27 tahun.
  3. Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang perbankan dan/atau bidang marketing.

Dalam melakukan seleksi panitian rekuitmen berhak memutuskan kandidat yang dianggap layak dan memenuhi kualifikasi.

‘’Hanya kandidat yang memiliki kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,’’ ujar Agus.

Setiap keputusan dari panitia rekuitmen tidak bisa diganggu gugat dan sudah menjadi ketetapan mutlak dalam proses seleksi.

Bagi yang berminat untuk mendaftar dalam progra BFLP ini, bisa langsung mendaftar melalui limk resmi BRI di https://e-recruitment.bri.co.id.

Sedangkan untuk informasi lebih lanjut, masyarakat bisa mengikuti informasi melalui media sosial akun resmi BRI.

Agus menghimbau kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati apabila dapat tawaran bisa meloloskan rekuimen lowongan kerja BFLP ini.

‘’Pastikan untuk informasi dan pendaftaran masyarakat melalui link resmi yang disedikan oleh BRI dalam melakukan rekuitmen karyawan,’’ pungkas Agus. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan