Ide Bisnis dan Investasi yang akan Booming Tahun 2023

JABAREKSPRES – Mencari ide bisnis untuk tahun 2023 sepertinya akan banyak mengalami perubahan dibanding tahun 2022. Jika tahun sebelumnya bisnis onlineshop dan marketplace merajai kini akan bergeser dan lebih banyak memanfaatkan teknologi yang lebih canggih lagi.

Beberapa ide bisnis dan investasi yang dipresiksi akan berkembang di masa depan, hingga beberapa dekade kedepan, akan diawali dari tahun 2023.

Sebaiknya dari tahun 2023, kamu mulai merencanakan akan membuka bisnis seperti apa, agar tidak sampai ketinggalan dengan yang lain. Untuk memberikan gambaran, bisnis yang akan booming ditahun depan, Jabarekspres akan memberikan beberapa rekomendasi, agar kamu bisa menentukan pilihan akan memulai bisnis yang mana.

Dilansir dari laman ibbroker.org, sekitar 80% dari bisnis yang berkembangan masih akan sama memanfaatkan tekonogi sebagai sarana utamanya. Namun cara melakukan bisnis akan berubah drastis pada dekade mendatang, atau diperkirakan pada tahun0 2030-2050.

Beberapa ide bisnis dan investasi yang akan populer di masa depan diawali dari tahun 2023, masih dari Ibbroker adalah sebagai berikut

Dari sektor kesehatan.

Bisnis dalam Industri dunia kesehatan akan berubah dengan implementasi robotika dan kecerdasan buatan.

Industri kesehatan dapat diklasifikasikan menjadi dua bagian. Satu untuk kebutuhan dan satu untuk kemewahan. Di kedua tempat seorang pengusaha dapat berani berinvestasi karena mereka sama menghasilkan keuntungan.

Dalam daftar peluang, terapi digital telah terbukti untuk mendapatkan perhatian hampir 75% dari populasi yang berpendidikan. Ini bisa karena kemudahan akses ke terapi medis. Juga, penelitian mengatakan bahwa pasien lebih suka menguji diri sendiri atau kondisi medis mereka dengan privasi.

Sejumlah aplikasi medis dan teknologi telah berevolusi membuat seluruh proses terapi dan pengobatan sederhana melewati batas.

Beberapa bisnis kesehatan yang akan menguntungkan di masa depan adalah:-

Penggunaan robotika
Dr. virtual berbasis AI
Chip implan
Menyembuhkan penyakit dengan bantuan modifikasi genetik

Industri Drone di masa depan

Investasi pada robot akan menjadi keputusan yang menguntungkan dalam bisnis. Peluangnya untuk berkembang pesat snagat tinggi.
Dimasa depan, penggunaan drone akan mendominasi banyak bisnis, seperti:

Paket Home pengiriman menggunakan drone pada tahun 2030

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan