Link Tes Ujian Kepekaan Terbaru 2023, Lihat Sejauh Mana Pasanganmu Peka Terhadapmu

JABAREKSPRES – Memiliki pasangan kurang peka tentu sangat mengesalkan. Banyak kode yang sudah diberikan kadang sama sekali tidak membuatnya mengerti apa maksudnya. Untuk melihat seberapa besar kepekaanmu terhadap pasanganmu, kamu bisa mencobanya dengan melakukan tes ujian kepekaan  terbaru 2023 yang linknya akan dibagikan dalam artikel ini.

Link tes ujian kepekaan ini dapat dimanfaatkan menjadi sarana untuk melihat seberapa besar perhatian pasanganmu terhadapmu.
Caranya kamu ajak pasanganmu untuk mengikuti tes ini, dan lihat seberapa skor yang berhasil diraihnya.

Dari hasil tersebut kamu bisa menjadikannya sebagai cara untuk memintanya lebih peka dan perhatian terhadapmu. Namun tentu saja kamu harus memintanya dengan lembut, agar pasanganmu bisa mengerti dan mulai merubah sikapnya menjadi lebih perhatian terhadap apa saja yang kamu bicarakan.

Dari berbagai pertanyaan didalam tes ini, bisa terlihat pula seperti apa tingkat kepedulian seseorang terhadap sekitarnya, terutama orang-orang terdekatnya.

Karena pertanyaan yang ada dalam tes ini berdasarkan obrolan yang biasa terlontar dalam perbincangan sehari-hari. Dari situ bisa dilihat, apakah dia peka dengan kondisimu, atau hanya menganggapnya sebagai keluhan biasa saja yang sama sekali tidak penting baginya.

Misalnya beberapa pertanyaan seperti, ketika kamu dibilang cakep, apa tanggapan yang bisa kamu berikan dari ucapan tersebut.
Atau pertanyaan seperti ketika orang terdekatmu bilang begini:
“Gue selama di rumah bosen banget gak tau mau ngapain”
“Eh baju gue cocok ga si hari ini?”
“Aduh gue laper banget”
“Gue kangen”

Pertanyaan-pertanyaan tersebut membutuhkan tanggapanmu sebagai jawaban. Dari jawabanmu ini akan terlihat seperti apa tingkat kepekaanmu terhadap orang-orang terdekat yang berada disekitarmu.

Tes ini bukan sebagai patokan khusus untuk mendiskripsikan seseorang, karena tujuannya hanya sebagai hiburan.

Bila sudah penasaran segera ikuti tes ini dengan mengklik link yang ada di bawah ini.

>>Link Ujian Kepekaan <<<

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar