Jadwal Tayang Kupu-kupu Malam Episode 5A-7C (Tamat) , Lengkap dengan Sinopsis dan link Nontonnya

JABARESKPRES – Series Kupu-kupu malam kini semakin mendekati episode akhir. Kisah kehidupan tokoh utamanya Laura banyak menarik simpati publik. Pasalnya tidak sedikit yang mengaku mengalami kesulitan yang sama. Penayangan drama yang satu ini kini semakin dinanti-nanti oleh publik. Berikut jadwal tayang Kupu-kupu Malam episode 5A hingga 7C beserta sinopsis dan link nontonnya.

Kisah hidup Laura yang diperankan oleh Michelle Ziudith, harus menanggung kesusahan karena membiayai pengobatan adiknya yang sakit. Hingga Ia terpaksa mengambil langkah menejadi seorang kupu-kupu malam demi mendapatkan biaya pengobatan untuk adiknya.

Salah satu kliennya merupakan seorang pengusaha kaya yang sanggup membayarnya hingga ratusan juta bernama Arif Dirgantara. Setelah mendapatkan pelayanan dari Laura, Arif ternyata mulai terobsesi dengannya dan terus mendesaknya untuk kembali melayaninya.

Meski menjadi PSK, Laura memiliki prinsip untuk tidak memberikan pelayanan pada orang yang sama. Namun melalui seorang mucikari bernama Mami diperankan oleh Dinda Kanya Dewi, akhirnya mereka dipertemukan lagi. Lantaran sang adik kembali harus dirawat dengan biaya hingga dua ratus juta.

Akhirnya Laura yang memiliki nama lain Flo saat menjadi PSK, kembali melayani Arif Dirgantara. Sayangnya, sang adik mengalami kondisi darurat hingga meninggal. Laura yang sangat bersedih akhirnya mengembalikan uang tersebut pada Arif melalui Mami, namun Mami menolak, dan memaksanya untuk tetap berhubungan dengan Arif.

Laura dengan tegas menolaknya dan kabur ke Bali untuk memulai masa depannya dan meninggalkan sejarah kelam masalalunya. Di Bali dia bertemu dengan Raffi yang diperankan oleh Kenny Austin, seorang pengusaha dari Jakarta dan keduanya pun salling mencintai.

Kebahagiaan pasangan ini tak berlangsung lama, karena ternyata Raffi adalah anak dari Arif Dirgantara.

Laura yang mengetahui hal tersebut langsung syok, namun Raffi tak mempermasalahkan masa lalu Laura dan ingin menjadikan perempuan itu bagian dari masa depannya. Dia bahkan ia meminta izin kepada sang ibu alias istri sah Arif Dirgantara untuk memberi restu kepadanya dan Laura.

Tentu saja sang ibu yang tahu Laura pernah bekerja sebagai PSK langsung menolak permintaan Raffi. Sama halnya dengan Arif Dirgantara, yang seketika marah besar saat tahu pacara Raffi adalah Laura.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan