Superman Pensiun, Henry Cavill Mengaku Masanya Berjubah Sudah Berlalu

JABAREKSPRES – Pemeran film superhero Superman Henry Cavill tampaknya tidak akan dilibatkan lagi untuk film terbaru Superman. Pasalnya banyak kabar beredar bahwa dalam film terbaru Superman pemeran utamanya akan ganti pemain. Hal ini dikonfirmasi Cavill dalam akun instagramnya bahwa kini dia pensiun dari perannya sebagai Superman.

Cavill sudah hampir 10 tahun memerankan tokoh Superman dalam setiap film superhero milik DC Comics, yakni tepatnya sejak film Man Of Steel pada tahun 2013.

Bahkan dia juga masih muncul sebagai Superman dalam film Black Adam meski hanya sebagai cameo. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, Cavill tidak menampakkan kesedihannya karena harus pensiun dari tokoh Superman yang melambungkan namanya.

“Pada akhirnya, saya tidak akan kembali sebagai Superman. Berita ini bukanlah yang termudah, tapi itulah hidup. Yang terjadi adalah pergantian.” tulisnya dalam bahasa inggris di Instagram.

Dia bahkan mencoba menghibur penggemarnya agar tak terlalu sedih atas hal tersebut. Dalam akun tersebut dia menegaskan bahwa tak akan lagi menjadi pemeran Superman dalam film Superman mendatang.

“Masa saya untuk memakai jubah telah berlalu, tetapi apa yang diperjuangkan Superman tidak akan pernah.”

“Ini merupakan perjalanan yang menyenangkan bersama kalian semua, pasang dan surut,” ungkapnya dikutip dari Guardian.

Cavil juga mendoakan yang terbaik bagi produksi film terbaru Superman. Selain itu dia sedikit menyebut nama co-CEO DC Studio, James Gunn yang akan memproduksi film tersebut.

“Saya menghargai itu. James dan Peter memiliki alam semesta untuk dibangun.”

“Saya berharap mereka dan semua yang terlibat dengan alam semesta baru mendapatkan keberuntungan yang terbaik dan paling membahagiakan,” tambahnyanya.

Senada dengan Cavill, James Gunn yang juga Sutradara Guardians of the Galaxy, juga secara tegas mengonfirmasi bahwa film baru Superman tidak akan dibintangi Henry Cavill. Hal ini karena dalam film terbaru tersebut akan lebih banyak mengulas mengenai masa remaja Superman.

Atau lebih tepatnya, kala Clark Kent menjadi reporter Daily Planet.

“Di tahap awal, kisah kami akan fokus pada kehidupan lebih awal Superman, jadi karakter tidak akan dimainkan oleh Henry Canvill,” kata James Gunn melalui Twitter-nya.

Tinggalkan Balasan