Cara Dapat Uang Secara Online di Aplikasi Gratis Ini, Bisa Masuk Saldo DANA!

JABAREKSPRES – Ternyata ada cara mendapatkan uang secara online melalui bantuan sebuah aplikasi gratis dan penarikan hasilnya bisa masuk ke saldo DANA.

Simak penjelasannya di bawah ini lengkap ulasan tentang aplikasinya.

Beragam aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara online ternyata tersedia secara gratis, mudah ditemukan dan bisa diunduh di smartphone.

Salah satu aplikasi penghasil saldo uang secara gratis dan dilakukan secara online melalui aplikasi ini dapat ditemukan dalam Google Play Store.

Berdasarkan keterangan dalam salah satu aplikasinya, disebutkan bahwa aplikasi ini sebetulnya menyediakan game  dan survei.

Hanya saja ada hadiah yang bisa didapatkan dengan bermain game dan mengerjakan surveinya.

Aplikasi game dan isi survei yang ada di Google Play Store ini bernama Tap Coin.

Aplikasi Tap Coin merupakan sebuah aplikasi di mana harus mengumpulkan poin dengan cara mengisi survei dan juga memainkan gamenya.

Kemudian para pemain juga bisa memperoleh koin harian dengan membuka aplikasi Tap Coin setiap harinya.

Dari perolehan poin-poin yang dikumpulkan tersebut bisa dilakukan konversi ke dalam rupiah, sehingga penggunanya bisa mendapatkan keuntungan yaitu dengan menukar koin menjadi uang tunai.

Untuk mendapatkan hadiah lainnya yaitu bisa juga dengan cara mengundang teman dan menyelesaikan tugas di dalam aplikasi Tap Coin.

Nantinya akan ada komisi yang akan dihasilkan dari undangan teman yang dilakukan oleh pengguna di dalam aplikasi ini sesuai dengan tugas yang dikerjakan.

Selain itu penukaran dari koin menjadi uang tunai ini bisa memilih metode penukarannya dan bisa juga mentransferkan uang tersebut ke akun penggunanya.

Salah satu yang bisa dipilih untuk transfer hasil koin menjadi uang tunai adalah dengan menggunakan aplikasi dompet digital DANA.

Perlu diketahui bahawa aplikasi ini tersedia di Google Play Store secara gratis dan sudah hampir diunduh sebanyak 5 juta pengguna yang memasang aplikasi ini di Smartphone Androidnya.

Selain itu, semua usaha atau hasil yang ingin dicapai dari aplikasi ini tentunya membutuhkan usaha dan tidak instan.

Demikian cara mendapatkan uang secara online dari bantuan aplikasi gratis yang tersedia di Google Play Store dan bisa masuk menjadi saldo DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan