Saldo DANA Gratis 800 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet, Buruan Lihat Disini!

JABAREKSPRES – Saldo DANA gratis sekarang bukan lagi hal yang sulit kamu dapatkan. Tanpa ribet mengundang banyak orang atau download aplikasi, kamu bisa dapat hanya dari Google.

Kamu cuma perlu mengisi survei, dan secepatnya saldo DANA gratis hingga 800 ribu bisa segera dimiliki. Kamu juga tidak perlu pusing membagikan link maupun mengunduh aplikasi tidak jelas.

Berikut Langkah Mudah Dapatkan Saldo DANA gratis

1. Buka situs web di Google

Langkah pertama sangat mudah, kamu cukup membuka laman https://survimo.com/id

Perlu kamu ketahui Survimo adalah platform online gratis dengan menawarkan beragam survei yang mudah kamu akses. Survei ini memiliki banyak kategori.

Sehingga dengan terlibat dalam survei di Survimo kamu tidak hanya berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis, tetapi turut membantu banyak perusahaan meningkatkan produk dan layanannya.

2. Isi Daftar Diri

Saat sudah berada pada situs Survimo, kamu bisa mulai mengisi daftar diri dengan mengklik “Mulai Hasilkan Disini“. Kemudian akan diarahkan untuk melengkapi data diri kamu.

Kamu dapat mendaftar dalam waktu kurang dari 30 detik. Beberapa kelengakapan data yang pelu kamu isi diantaranya, surel yang aktif, kata sandi, jenis kelamin, tanggal lahir, dan kode pos tempat kamu tinggal.

3. Lengkapi Survei

Setelah kamu selesai mendaftar, kamu masih perlu untuk melengkapi keseluruhan data diri kamu. Pada bagian profil terdapat beberapa pertanyaan yang wajib kamu isi.

Hal tersebut biasanya membantu Survimo dalam menyeleksi survei mana yang sesuai dengan karakteristik kamu atau yang tidak.

Kamu juga diharapkan mengisi jawaban sesuai dengan kondisi nyata kamu yang sebenarnya. Jangan khawatir karena dengan mengisi kelengkapan data diri kamu, akan ada saldo yang bisa kamu dapatkan.

Caranya klik bagian profil, lalu kamu dapat melengkapi data dalam bidang rumah tangga, pekerjaan, otomotif, elektronik, hobi dan minat, komputer dan video game, travel, makanan, riset, rokok, pendidikan, kesehatan, hingga daerah.

Nah, jika sudah selesai, kamu cukup menunggu undangan dari Survimo yang akan dikirim lewat alamat email yang sudah kamu daftarkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan